nhk

Jelang ARRC Sepang 2019: Pembalap BMB Rizal Feryadi Dipakai SCK Racing Malaysia

Rizal Feryadi

ManiakMotor – Eko Soedarsono pimpinan tertinggi Bengkel Motor Biasa Inapro SCK yang disingkat BMB kasih kabar manis. Pembalapnya yang bernama Rizal Feryadi dipanggil tim elite Malaysia untuk ikut di ARRC Sepang, Malaysia pada 22 September 2019 nanti.

Rizal  akan tampil di ronde 6 kelas Underbone 150 cc atau UB150 di ARRC atas nama tim Hi REV SCK Honda Racing Team. “BMB sudah dihubungi secara resmi oleh tim SCK, mereka meminjam Rizal untuk ronde di Sepang,” papar Eko Soerdarsono, bos BMB dari markasnya di Duri Kosambi, Jakarta Barat.

Hi REV SCK Honda Racing Team adalah pemegang juara UB150 tahun lalu. Memang tim kuat sebenarnya. Mereka menggunakan Honda RS150R yang di sini dikenal dengan Honda GTR150. “Saya nggak masalah menggunakan Honda, karena masih bebek 150 juga. Apalagi RS150R suspensinya sama dengan MX-King yang saya pakai di One Prix milik BMB,” komentar Rizal yang punya KIS Banten dan terdaftar sebagai pembalap seeded.

Hubungan SCK engan BMB selama ini dikenal punya hubungan bisnis. Barang-barang SCK yang dijual di Indonesia yang menangani BMB. Begitu pun tim SCK di Malaysia juga menggunakan jualan BMB seperti radiator Inapro. Itu radiator semua motor balap SCK menggunakannya.

Dan dengan masuknya Rizal, berarti ada empat pembalap Indonesia yang dipakai tim luar negeri. Sebelumnya sudah ada HA Yudhistira bermain di ASB1000, lalu Rey Ratukore di AP250 dan Wahyu Aji Trilaksana satu kelas dengan RIzal alias bebek.  Raider

BACA JUGA

Radiator Inapro Buat MX-King Yang Sudah Dikorek, Dari BMB (Bengkel Motor Biasa)

One Prix 2019 Tasik: Seri 2 Progress BMB Inapro SCK, Atasi Spesifikasi Pabrikan

Seri 1 One Prix Tasik 2019: BMB Inapro Sudah Sesuai Target..!

Bengkel Motor Biasa Lagi Pesta, Pasca One Prix Sentul Kecil 2019

BAGIKAN