nhk

Jelang ARRC Sepang 2019: Proliner 549 Kaboci, Andalannya Knalpot Proliner Juga

Pemain Proliner 549 Kaboci. Richard dan Robby

ManiakMotor – Sampai juga pasukan Proliner 549 Kaboci Racing Team ke Sepang, Malaysia. Mereka akan terus semangat ke ronde 6 ARRC berlangsung 21 – 22 September 2019. Buat tim ini memang hanya fokus ikut UB150.

Proliner 549 Kaboci cepat beradaptasi dari segi tekniks mesin dan pembalapnya. Dari pembalap andalannya Richard Taroreh sudah punya pengalaman di ARRC, karena tahun sebelumnya di Yamaha Racing Indonesia kelas AP250. Sedang untuk M Murobill Vitoni alias Robby Sakera adalah rookie, tapi lumayan cepat adaptasinya.

Kalau teknisinya di Indonesia mah sudah punya nama. Terutama chief mecanic Achos de Lalang, “Memang menantang, sirkuit Sepang walau pun bertetangga dengan Indonesia, saya baru punya data saat test di situ. Tapi tetap berusaha yang terbaik. Tim punya data soal knalpot Proliner, karena knalpot ini juga digunakan tim-tim papan atas lain di UB150 ARRC,” papar Achos yang sekaligus pemimpin tim Proliner 549 Kaboci.

Nah tantangan Proliner 549 Kaboci, selain melawan sesama pembalap Indonesia, juga tim-tim Malaysia yang sudah kapalan di Sepang. Namanya juga tuan rumah, setiap saat mereka bisa mengetes motor di situ.

Kalau begitu selamat berjuang deh. Raider 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353