nhk

Jelang ARRC Zhuhai 2019: Proliner Kaboci 549, Terbantu Riset Knalpot

MX-King Proliner 549 Kaboci saat podium di Thailand

ManiakMotor – Lama juga ARRC nggak mampir ke pinggiran Cina yang dekat dengan Hongkong. Di situ berada Zhuhai International Circuit yang menuju ke sana akan melewati Makao atau Macau tersebut. Zhuhai akan menjadi tempat ronde ke-5 ARRC 2019 pada 9 – 11 Agustus. Kalau tidak salah sirkuit ini terakhir atau 2014 digunakan ARRC.

Dan Proliner Kaboci 549 Racing Team (PK549) telah menyatakan akan kembali dengan performa mantap setiap serinya di UB150, termasuk di Zhuhai. Tentu motornya pakai knalpot Proliner dong.

Mantap ya knalpot Proliner

“Walau di seri Jepang kami sial dengan kehilangan isi tas baju balap Robbil (Vitoni) di bandara internasional Soetta, tapi tetap bersyukur. Sebab pembalap PK549, Richard Taroreh kedua terbaik dari 10 pemain INA,” bangga Rio Tan dari PT Enwan yang memproduksi Proliner yang jadi sponsor utama Kaboci 549.

Merek knalpot dari Indonesia yang berada di kawasan Cikupa, Tangeran, Banten, selain bikin tim Proliner Kaboci 549, sebenarnya mereka di ARRC sudah ngetop. Di UB150 ARRC knalpot Proliner telah 90 persen digunakan pesertanya. Ruar biasa.

Knalpot yang diproduksi dengan teknologi semi robot dengan mesin-mesin canggih tersebut, di ARRC 2019 punya kesempatan memiliki nama tim atas kerjasama dengan Kaboci 549,

“Sangat terbantu didukung langsung Proliner. Tidak dipungkiri, salah satu mesin kami bisa cepat beradaptasi dengan sirkuit, karena ketersedian berbagai karakter knalpot Proliner setiap lomba yang sebelumnya diriset lewat simulai. Kan saya baru tahun ini ikut ARRC,” dukung Achos de Lalang, pawang Proliner 549 Kaboci, memang tunner pendatang baru di ARRC tapi langsung bermain ke depan.

Mantap… MM

BAGIKAN