nhk

Jelang ASR Sentul 2020: Antre Kelas Oneprix, Perhatikan Jadwal..!

Pada Rabu 9 September paddock Sentul Kecil sudah ramai pada nyeting

ManiakMotor – ASR Racing Championship sangat tepat diadakan 12 – 13 September 2020 di Sentul Karting & Motorcycle Circuit atau Sentul Kecil. Jadi pelampiasan tim-tim besar yang jadi peserta Oneprix yang sampai sekarang belum dikeluarkan jadwal pastinya.

Tim-tim papan atas pun sudah pada mendaftar di kelas-kelas kejurnas. “Mulai MP1, MP2, MP3, MP4 dan MP5 kuotanya hampir penuh pada Rabu 9 September,” terang Dewantara sebagai panitia ASR.

Yang terdeteksi yang telah mendaftar sih SJCRT yang diperkuat Aditya Fauzi, Rey Ratukore, dan Reza Hanum. Juga ada UJRT (Usaha Jaya Racing Team) yang salah satunya diperkuat R Fadhil. Belum lagi GDT mengawal empat tim yang salah satunya Bahtera Racing Team.

Pokoknya banyak yang hadir deh. Tuh saat latihan ‘suka-suka’ pada Kamis 10 September, paddock Sentul Kecil penuh. “Walau sibuk latihan, diperingatkan buat calon peserta tetap menggunakan masker dan jaga jarak,” ingat Dewantara.

Karena itu buat peserta yang sudah mendaftar atau sudah pasti perhatikan baik-baik jadwal pada Sabtu dan Minggu. Rzk/Raider

BACA JUGA

Jelang ASR Road Race Sentul Kecil 2020: Tim CV Dua Srikandi & Hero 57 Full Team

Jelang ASR Racing Championship Sentul Kecil 2020: Diikuti Para Pemain Dan Tim One Prix

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353