nhk

Jelang Biker Dakwah 2019: Gas Bareng Diton Di Kemayoran, Diskon Suku Cadang Motor, Ayo Datang..!

ManiakMotor – Namanya gas bareng, putar gas bersama-sama. Kegiatan untuk menghimpun bikers dari mana saja alirannya. Diadakan Biker Dakwah Community yang membuat acara bertema Gas Bareng Diton X Biker Dakwah. Tempatnya di Gambir Expo, Jiexpo, Kemayoran, Jakarta pada 20 Januari 2019 mendatang.

Ayo datang! Ini kumpulan dari motor kapasitas kecil sampai besar, jadi siapa saja boleh ikut. Apalagi yang senang dengar dakwah. “Kami dari GMA dan Nemo akan membuka stand di sana. Sebab banyak kegiatan bazar motor yang menyangkut suku cadang klasik sampai modern,” papar Benny Halim dari GMA dan ikut jadi panitia.

GMA adalah yang produksi aksesor seluruh motor yang membawahi Nemo, JPA dan sebagainya. Termasuk busi Brisk yang canggih, GMA yang mengedarkan di Indonesia. Selain GMA, sponsor utama kegiatan ini adalah Diton. Itu loh, cat semprot untuk motor yang lagsung jadi.

Jangan lupa di sana banyak kegiatan yang masih bau-bau dengan motor. Tentu setelah dakwah. Ada musik, makanan dan suku cadang lengkap untuk motor. Siapa tahu banyak diskon ditawarkan di acara tersebut. Rilis

BAGIKAN