nhk

Jelang Drag Bike 2013 Cimahi, Gaspol Malam Di Markas Militer

 

 

ManiakMotor – Coba saja kebut-kebutan di markas militer, jangankan malam hari, siang hari pun langsung dapat ‘souvenir’ dari para pria ‘cepak’. Tapi khusus 28 Desember besok di area Brigif 15 Kujang II Cimahi, Bandung, Jawa Barat dari sore hari sampai tengah malam para tentara malah menjaga jalannya kebut-kebutan.

Karena ngabut rame-rame ini resmi punya izin dari pemerintah yang diwakili IMI Jabar. Pasti juga telah membayar lahan Cimahi, hehe. Nama eventnya Yamaha Fast Engine Dragbike Nite Championship 2013. “Treknya dijamin aman, dan tidak akan ada yang disuruh pushupoleh tentara jika mengebut di waktu tersebut, malah pemenang akan dapat hadiah,” buka Yayan Suryanto dari Okzigen selaku penyelenggara.

Dengan jaminan tersebut, tim Hariot Keyspeed IRC Lupromax GM, Abirawa DMC GM Racing, Harry Motor, Yong Motor Nano-Nano, MC Racing TDC dan beberpa tim lainnya akan menghabiskan malam minggu di Cimahi. “Mulai sport, bebek, matik kami bawa semua. Tapi kabarnya di lintasan ini tidak ada FFA,” ujar Bowo Samsonet dari MC Racing TDC. Tapi jangan kecewa Wo, dibuka kelas Campuran 2 Tak s/d 250 cc loh, ayo buruan daftar.

Dibuka juga kelas Yamaha Xeon RC, pembalap tinggal daftar, motor disediakan panitia, dijamin kondisi motor sama  dan standar,dar,dartinggal adu skill aja bro. Daftarnya silakan kontak Hertanti di 081320522947, pasti dilayani dengan baik, hehe.

Lintasan Brigif lumayan kasar aspalnya, ini yang disukai para pembalap, dan tidak pakai polisi tidur seperti layaknya jalanan lain di asrama militer. Lebarnya pun cukup luas, “Aspalnya bagus, yang kurang itu titik pengeremannya saja,” kata Imam Ceper, joki asal DKI ini. Adit

BACA JUGA

TDR Drag Bike, Finalnya 12 Januari 2014 Di Senayan

Drag Bike 2013 Jelang Klaten; Knalpot Stainless dan CDI Thailand, Ninja Tune Up!

Drag Bike 2014, Wajib PertamaxPlus, Tinggal Atur Kompresi..?

Drag Bike 2013 Jelang Klaten; Sabrina Sameh Vs Monita Wijaya Di FU Standar..!

 

 

 

BAGIKAN