nhk

Jelang Drag Bike 2017 Boyolali, Chodox Vs Cebonk Vs Batank… Fuanasss!!!

Chodox, penceng, Wonosari

ManiakMotor – Skill ketiganya merata. Tahun lalu, trio maut ini pegang gelar bergengsi. Cebonk juara umum di AHRS Drag Bike dan Chodox terbaik di Pertamax Drag Bike. Tapi justru Batank-lah yang pegang predikat juara nasional. Cebonk didukung performa dirinya yang dibantu motor di kelas Sport 2T, Batank stabil di bebek 4T, tapi Chodox tak terbantahkan mental juaranya.

Ketiganya punya magnet setiap event yang diikuti. Terlebih pada minggu ini (23/4) di Boyolali, Jateng, tepatnya di Pertamax Drag Bike Championship (PDBC), ketiganya kembali bertemu. Beberapa tahun lalu hajatan ini identik dengan nama TPM Drag Bike di bawah arahan promotor senior Helmy Sungkar. Dua tahun ini sejak diambil alih oleh Rifat Managemen berganti Pertamax Drag Bike Championship.

Dalam pandangan M. Areif Sigit Wibowo akrab disapa Pele, kliker papan atas, ini salah satu event bergengsi balap karapan saat ini. Faktanya, beberapa tim papan atas mengincar predikat best of the best di event ini. “Masih wajib diikuti,” kata Pele.

Nah, duel tiga joki senior itu dipastikan pemikat. Cebonk tampil dengan korekan Ari V-Reinz, Batank bersama Kawahara Pells, dan Chodox membawa bendera Sumber Agung Setyoko. “Targetnya pertahankan gelar juara umum tahun lalu. Harus konstan setiap serinya. Ninja TU dan STD dengan mesin dan rangka baru,” kata Chodox saat jumpa di event Pati (16/4) kemarin.

Cebonk juga tak kalah punya motivasi tinggi, baginya inilah saatnya membuktikan bisa jadi yang terbaik dengan tim mana pun, “Di event ini kita bawa nama Pertamax Motorsport. Cebonk salah satu ujung tombak,” bilang Alfin Adi Candra, bos tim yang berani kontrak Cebonk tahun ini.

Bagaimana dengan Batank? Batank memang makin punya ritme dengan motor garapan Pele. “Dari awal dia balap, saya tahu betul bagaimana karakternya,” tambah Pele yang kali ini bertindak selaku tuan rumah. Lokasi Komplek Perkantoran Boyolali, memang tak juah dari markasnya. Ardel