nhk

Jelang Drag Bike 2017: ICE Racing Ancaman Dengan Chemonk Dan Jengglot..!

Drag Ice Team RCB2016-a

 

ManiakMotor – Program tim  jauh hari telah siap untuk 2017. Bukan hanya motor, tapi juga cerdas memilih pembalap. Tentu juga keuangannya yang jadi sumbunya, hehe. Salah satu tim  serius adalah Ice Racing. Dua pembalap yang masuk ke kantong mereka adalaah Febri Jenglot (Gombong) dan Eza Chemonk (Kuningan).

Tentu saja pilihan pada dua pembalap ini telah lewat pertimbangan yang matang sekali. “Dipilihnya Eza, karena 2016 sudah bersama tim. Eza sudah memperlihatkan kapasitasnya bermain. Jenglot walau baru akhir tahun ini bersama kami, dia sudah memperlihatkan bakatnya. Fokus tahun depan ke event AHRS dan kalai ada Proliner UMA RCB, ya di sini. Makanya kalau event ini ada serinya jauh hari harus diumumkan, agar masuk untuk agenda tim,” sebut Tyo sang owner yang mempunyai bisnis di Jakarta.

ICE Racing di Proliner UMA RCB Drag Bike

Markas ICE sendiri yang digawangi Yoyok selaku mekanik berada di Yogyakarta. Soal kinerja motor telah  dibuktikan di Proliner UMA RCB Drag Bike 201M di Sirkuit Deltama, Cikarang, Jabar (17/18 Desember 2016).  Pada laran yang bekerja sama dengan ManiakMotor itu, penampilan Ice Racing  terbilang sukses. Total ada 10 piala diborong oleh kedua joki yang bisa dibilang ini baru uji coba untuk musim depan.

Beberapa kelas poin, motor mereka juga menjadi yang terbaik. Misalnya di Bebek 4T TU 200 yang digeber Rully PM podium teratas dengan 7.369 detik. Ninja TU mereka juga konsisten 7.1 detik di kelas Sport 2T TU155 maupun FFA. Selain itu ada Sport 2T TU 140 yang menempatkan Chemonk dan Jenglot 1 dan 2. Nah, ada juga kejutan dari motor di kelas Bebek 2T TU 130cc, catatan waktunya sudah tembus 7.269 detik lewat Jenglot. “Untuk mesin 4T memang butuh pendalaman lagi, untuk 2017 masih ada waktu yang panjang,” kata Yoyok.

Oke deh tunggu tahun depan. Yug

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353