nhk

Jelang Drag Bike Bali 2017:   V-Reinz Bali Queen Full Tim, Ninja Tu 6,8 Detik?Ini Videonya..

ManiakMotor – Skuad V-Reinz Bali Queen melakukan setting di Sirkuit GDS Klaten, Jateng, dua hari (7-8/6).  Tak tanggung-tanggung, semua kuda pacu andalan Ninja TU, Ninja STD, bebek 130, dan bebek 200 diturunkan. Bahkan, dua dari tiga joki utama tim milik Alfin Adi Candra ini hadir sesuai instruksi.

”Ya, kemarin aku dan Dicky GA yang setting. Insha Allah udah bisa bersaing dari catatan waktunya,”ujar Bayu Ucil (Purwodadi) yang bilang kondisi kakinya jauh lebih baik.

Sang juru korek, Ari Setyawan merinci hasil settingannya. Ninja STD 7,3 detik bersih, bebek 130 8,0 bersih, Ninja TU masih di 7,0 detik sedangkan FU masih 7,4 detik. Setting ini sebenarnya fokus perbaiki performa Bayu, Alhamdulillah sudah lebih baik.  Pastinya, itu hasil setting yang oke punya.

Apalagi dengan asumsi setting di GDS bisa selisih 0,1-0,2 detik.  Itu lantaran trek GDS licin, utamanya area start. Ehmm..kalo begitu Ninja TU bisa tembus 6,8 detik?Bisa saja dan bukan tidak mungkin. Penasaran?  Coba tonton langsung video setting mereka, https://www.youtube.com/watch?v=8o0JT-mb8pU.

Tinggal sekarang, pembuktian  di event Serangan, Denpasar, Bali (17/6) ini. “Kita siap full tim di Serangan, target kudu membalas dua seri sebelumnya,”tukas Alfin atas nama jagoan tuan rumah. Ardel

 

BAGIKAN