nhk

Jelang Drag Bike Bantul 2017: RC33 SJP33 Dengan Joki Baru Siap Cetak Quatrick!

SJP33, IDC, Bantul

ManiakMotor-Inilah tim yang paling jadi target untuk dikalahkan. Pasalnya, tim yang dikomandoi oleh Ade Tanudjaya ini pemegang tiga kali juara umum berturut-turut (2014-2016) di event IDC (Indonesia Drag Championship) bersama joki andalan mereka Alvan Cebonk (Nganjuk). Tapi, bukan perkara mudah mematahkan dominasi tim asal Jakarta ini.

Apalagi musim ini, tim yang disupport mekanik papan atas  Yuda Sanjaya (Sanjaya Racing) dan Fauzan Conk (Conk Speed) punya ‘amunisi’ baru.  “Musim ini ada sponsor baru yakni Seafood Sari Laut 69. Sponsor tahun lalu RC3 tetap disupport.”bilang Ade.  Apa pun bentuk dukungannya, ini menandakan drag bike pun makin dilirik. Terlebih untuk tim dengan prestasi mentereng macam SJP33 ini, punya nilai jual.

Selain punya amunisi sponsor baru, SJP33 siap tarung dengan joki baru di seri perdana IDC, Minggu (2/4) ini di Sirkuit Manding, Bantul, Yogyakarta. “Formasi seeded tetap dengan Alvan Cebonk dan Ivan Bangun. Untuk kategori pemula, tahun ini ada  Dum Dum Sanjaya. Ini adalah event resmi pertama baginya,”bilang Ade.

Kabarnya, Dum Dum Sanjaya ini awalnya joki liaran 500 meter di Jakarta. Ya, semoga berprestasi di jalur resmi. Gass..Ardel

BAGIKAN