nhk

Jelang Drag Bike Cicangkal 2017: JRM Racing Muffler Buka OMR FU 155 Porting, Wajib Knalpot Joyo

Nah begini JRM Muffler yang akan digunakan di FU Porting
Nah begini JRM Muffler digunakan di FU Porting

ManiakMotor – JRM Racing Muffler mulai bikin terobosan di drag bike. Knalpot yang tak lain Joyo Knalpot itu, tak sekadar bikin tim dan mendukung tim besar macam Mac 23 dan sebagainya. Tetapi juga ambil bagian di event langsung.

Nah begini tampang FU Porting 155
Nah begini tampang FU Porting 155

Mereka bekerjasama dengan Bodisa yang biasa bikin drag bike di Cicangkal, Serpong, Tangsel pada 5 Maret 2017. Caranya dengan membuka kelas khusus. “Tepatnya kelas OMR FU 155 Porting. Kelas ini masih jarang di Jabodetabek, tetapi akan kami coba kelas ini dengan menggunakan knalpot JRM,” jelas Mas Joyo yang dari namanya pemilik JRM.

JRM yang bermarkas di Kemal Raya, Tegal Alur, Jakarta Barat itu, percaya diri dengan knalpot mereka untuk FU 155 Porting. Pasalnya, sesuai data mereka, kelas ini sampai harian, knalpot JRM yang banyak digunakan. “Selama ini memang JRM sudah bekerjasama dengan tim-tim drag bike yang ikut kelas tersebut,” tambah Mas Joyo.

Saat konstruksi, desain dan hitungan knalpotnya memang drag bike bangat. Kerucut dan pengelasannya ditata konsisten. Tapi menurut JRM sendiri, knalpot FU mereka banyak tipe. Ya khusus drag bike porting atau korekan seperti untuk kelas OMR, lalu ada untuk harian, ada juga khusus bore-up dan sebagainya.

Tinggal pilih dan mendaftar coba hubungi ini; Jl Kamal Raya No.258, Tegal Alur – Jakarta Barat. Telepon 081295565488 di nomor ini juga bisa WA dan BBM d573f89b, Line Joyo Racing Muffler. Kalau mau lihat-lihat produk mereka di www.joyoracingmuffler.com. MM