nhk

Jelang Drag Bike Cicangkal Maret 2017: Ayo Daftar Kelas OMR FU 155 cc, Ada Hadiah Tambahan!!!

Nah begini tampang FU Porting 155
Nah begini tampang FU Porting 155

ManiakMotor – Ada yang menarik nih jelang drag bike Bodisa seri 2 pada 4 – 5 Maret 2017 di Lanud AU Cicangkal, Tangsel, Banten. Dibuka kelas tambahan OMR FU 155 cc Porting dengan knalpot JRM Muffler.

Kelas ini sebenarnya sudah ada di drag bike Jawa tengah danJawa Timur, tapi di Jabodetabek, pertama diselenggarakan . “Sebenarnya di Jatim dan Jateng kelas ini banyak peminatnya. Jadi saya berinisiatif untuk membukanya di Jabodetabek. Nantinya juga kalau maniakmotor.com bikin event saya nebeng di kelas ini,” buka Mas Joyo owner JRM.

Knalpot JRM Muffler

Tentu banyak yang bertanya regulasi OMR FU 155 cc knalpot JRM ini. Aturannya wajib pakai knalpot tersebut, hehe. Namanya juga porting, peserta dibolehkan mengganti merk dan ukuran piston. Selain itu bebas menggunakan model kompetisi pada karbu, CDI, klep, dan rasio bebas. Ingat, bahkan stroke boleh diubah, tapi tidak boleh melebihi 155 cc.

Sengaja kem atau noken-as nggak disebut di atas, karena perangkat ini dilarang dioprek. Jangan disentuh oleh pisau korek alias standar, ndarr, ndarr . “Kalau pun bisa, peserta silakan hanya menggunakan noken in-in tanpa mengubah durasinya,” tambah Joyo.

Silakan berlomba sebab JRM menjanjikan piala dan uang pembinaan bagi 5 pembalap podium. Selain itu juga satu knalpot merk JRM Muffler yang bahannya stainless. Itu buat yang 1-2. Sedang juara 3- 5 akan membawa pulang knalpot FU standar porting JRM Muffler Galvanis.

Buruan siapin motornya masih ada waktu tuh sampai tanggal 4-5 Maret 2017. Langsung daftar ke Jl. Padjajaran Pamulang, Gg. Cemara (Depan RSUD Pamulang -Tangsel) atau bisa hubungi nomor 085776011994-081382288694. Panjul