nhk

Jelang Drag Bike Demak Dan Bantul, Setting Minggu..!

ManiakMotor-Minggu (11/11) ini dragbiker Jateng, Jogja dan sebagian Jatim terkosentrasi pada dua tempat. Yakni Demak di Jateng dan Bantul di Jogja. Seperti kebiasaan alias tradisi, drag bike Jateng dan Jogja,”Kalo balapnya Minggu, Sabtu belum ketahuan jumlah starter. Mayoritas pembalap ternama datangnya baru Minggu pagi dan langsung daftar,”kompak Luwi Suharmono yang bertugas di Demak dan Stevie di Bantul. 

Di Demak bertitel Sukun Drag Bike 201 M yang diselenggarakan Gadhuro Sport Club (GSC) yang berlangsung di  Jln. Pemuda, Demak. Sedang Bupati Cup Drag Race & Drag Bike dibikin Langit Biru Production di Jln. Dr. Wahidin Sudirohusodo, Bantul, Jogja.  “Kalau datang Sabtu budget jadi pertimbangan,”kata Raditya Haria Yuangga.S.H owner tim Kolor Ijo Nganjuk yang membawa Yogi Key Cot dan Tony Chupank ke Bantul.

Namanya motor balap lurus dari sirkuit ke sirkuit tidak banyak berubah. Yang disettingan lbih pada ban dan menyesuaikan spuyer dengan suhu. “Itu risikonya datang Minggu, waktu sangat terbatas. Tapi masih bisa diakali dengan sesi latihan resmi yang disediakan  panitia,”sebut Eko Chodox yang dipastikan hadir di Demak bersama Hendra Kecil, Stevanus Nawier.

Bowo Samsonet (Magelang) yang ke  Bantul juga akui itu. Katnya, sejak dari rumah harus mengecek kondisi motor. Baru sesuaikan spuyer, tekanan ban dan gir atas dasar kondisi lintasan dan cuaca,”kata Bowo yang soal keahliannya setting karbu pernah diulas di portal ini. Ardel    

BERITA TERKAIT:

Drag Bike Jogja, Bowo Pegang Kelas Favorit!

Drag Bike Sentul, Chodox Berlari 6,940 Detik…!

Modifikasi Yamaha F1ZR, Motor Drag Bike Tiga Arena!

Modifikasi Yamaha Mio, Jagoan Drag Bike 300 cc, Tomo Speed..!

Modifikasi Ninja Drag Eko Chodox, Piston KDX 66 Mm

Modifikasi Yamaha RX-Z Drag Bike, Dapat 7,395 Detik

 

 

 

BAGIKAN