nhk

Jelang Drag Bike jogja, Teknologi Dan Magis, Balap Malam

ManiakMotorSabtu sampai malam Minggu (3/11), Pantai Depok Parangtritis, Jogja,  kembali jadi langganan drag bike. Pantai tanpa ada kegiatan pun tetap ramai, apalagi ada kegiatan. Muda-mudi ada yang nonton dan ada pula yang mojok, maklum dissitu kawassan wisata bro! Ini juga sensasi beberapa hari jelang malam magis (1 Suro).

Wajar bila event bertitiel Kosgoro ’57 VSC Saturday Nite  Race 2012 (K’57VSNR) garapan Venture Sport Club (VSC) aroma magis berbalut teknologi pacuan trek lurus. “Sengaja kembali lagi ke tmpat ini,  selain punya tantangan tersendiri, 2 event serupa disini cukup sakses,”kata Nadjib dengan kumis yang khas bergerak terus bukan membaca mantra untuk satu Suro, tapi berdoa agar pendaftar dan penonton banyak.

Tantangan dimaksud berpacu malam di saat manusia lain sudah pada lelap, kecuali yang sring gentayangan di malam Suro. Belum lagi bila pawang hujan meleset, wajar mengingat saat ini sebagian Jawa memang sedang musimnya. “Mekanik sesuaikan settingan, terutama spuyer mengingat cuaca yang tak bisa diduga. Pilihan ban juga akan menentukan,”saran Eko Chodox yang makin sumringah, mengingat event drag yang tak pernah kosong tiap minggunya.

Bicara angin pasti itu udara, ya, iya. Terus? ”Paling simpel ya badan mesti tiarap lurus dengan motori,”kata Hendra Kecil, joki andalan asal Magelang yang saat dihubungi masih berada di sekolah kejar ilmu. Pulang sekolah baru kejar ‘dollar’ ya? Hebat!Saat ini baru 40 starter, biasanya Sabtu siang sampai sore pada  daftar,”tutup Nadjib yang sangay optimis mengingat event yang sama di Jateng diundur. Terus, Jatim, Jabar, DKI juga sepertinya kosong. Ardel

BERITA TERKAIT:

Hasil Drag Bike VSC Jogja, 3 November 2012

Cewek, Perempuan, Gadis, Wanita Jakarta Motorcycle Show 2012, Suit-Suiiiit..!

Drag Bike Sentul, Chodox Berlari 6,940 Detik…!

Drag Bike Cikarang, Menunggu Pengumuman Hadiah Mobil

Drag Bike Senayan, Hanya 193 Starter, Pestanya Tim Besar

Kelas Ninja Frame Standar, Idola Baru Di Drag Bike, Regulasinya..?

BAGIKAN