nhk

Jelang Drag Bike Kebumen, FU Standar Warrior, Saling Tantang..!

 

 

ManiakMotor Empat minggu ini drag bike di Jawa Tengah tak ada matinya. Balapannya tancap gas terus.  Minggu ini atau 10 Maret 2013 lanjut ke Kebumen. Non stop, macam lagu! Berdasarkan kasak-kusuk portal ini, joki dan tim tak bosan-bosannya memelintir gas, tapi ada juga yang terpaksa istirahat sejak. Misalnya Birowo Seno (FU Kontroversi), Wawan Kristiarto (FU Solo), Muh. Arief Sigit Wibowo (New Jupiter Pele) mereka sepakai jadi pegawai PEMDA yang  ‘cuti’ bersama.

Alasannya beragam, mekanik mereka lagi sakit pinggang dan kuping. Yang kena pinggangnya, lantaran jongkok melulu menyetel mesin.  Yang kupingnya terganggu, karena blayer gas terus, blar-blar. “Aku sih tetap hadir. Cuma belum tahu mau naik motor yang mana.  Bukan kejar setoran, tapi biar drag Jateng terus on fire,”kata Dwi Batank, salah satu joki yang punya rating bagus di jajaran joki Indonesia saat ini.   

Tak pelak, FU standar adalah kelas yang diprediksi bakal hot race di event garapan Indiel Organizer yang diukung BSMC (Bintang Samudera Motor Club) itu. Ternyata, eh karena pematiknya adalah tulisan portal ini yang berjudul; Drag Bike Jepara, FU Standar, Siasiati Regulasi Dompet Tipis. “Kami memang absen di Jepara kemarin, tapi semua juga tahu, FU kami lah langganan pemegang kelas itu. Paling tidak di 10 event terakhir. Jadi tunggu pembuktian kami di Kebumen besok, sebenarnya siapa yang cepat,” protes Theresia Kurniasih, ibu muda energik maniak drag yang  gabung di tim CMC, Jogja.  Waduh…waduh!

Makin heboh, setelah Tere, sapaannya kirimkan bukti hasil lomba di event yang pernah dimenangkannya, bersama foto FU-nya. “Ini sedang riset ulang, disesuaikan regulasi yang berlaku di Jateng. Regulasi sekarang hampir sama dengan tuneup seperti knalpot standar bobok dan magnet standar boleh dibubut bagian luar,” sambung Bambang  Muryanto alias Bambang Turi, mekanik  CMC.

Mendengar itu Santoso alias Cebleng mekanik tim Anugerah Manuk Teler Boyolali yang di kampiun di Jepara kemarin, kembali  terima tantangan. ”Kami siap hadir, moga-moga starter banyak. Jadi kalo podium lebih puas, juara di antara juara. Ya, bisa ikut saja sudah juara, maklum kelas standar,” tutupnya dan memang dia menutup HP-nya. Kedengarannya sih, hp seperti dibanting. Maklum, dapat tantangan.  Hehehe, becanda! Ardel

BERITA TERKAIT:

Drag Bike Jepara, FU Standar, Siasiati Regulasi Dompet Tipis

Drag Bike Jepara, ‘Pasar Kaget’ Matik 200 Cc

Drag Bike Jepara, Lintasan Basah, New Jupiter Z Pele Melejit..!

Mesin DOHC Honda CB150R StreetFire Dan Suzuki Satria FU, Sama-Sama Efisien

Trek Permanen Drag Bike Di Klaten, Jateng, Tinggal Pakai..!

 

 

 

 

 

 

BAGIKAN