nhk

Jelang Drag Bike Papua 2019: Joki Jawa Nico Sakaw, Asep Robot Dan Sebagainya Hadir… Waw..!

ManiakMotor – Nama eventnya Drag Bike Let’s Emana West Papua Featuring IDC Idonesia. Berarti ini event trek lurus 200 meter di Papua Barat. “Kami akan bikin di kota Jayapura. Tepatnya tanggal 23-24 november 2019 atau akhir minggu ini,” kata Amir Thata dari Papua.

Si Amir ini dari Let’s Organizer, dia EO yang sudah punya nama di tanah Papua. Event-event buatannya selalu disambut meriah di pulau ujung Timur Indonesia. Soalnya ramuannya bermutu untuk kelas Papua. Pokoknya mantap dia punya orang deh.

Lets akan bekerjasama dengan Erdeve Indonesia. Dua pentolan EO ini menunjuk lokasi Buper Cendrawasih di Jayapura yang jadi sirkuit. Itu lokasi lebih dari cukup untuk tareek-tareekan resmi lurus saja. “Aspalnya juga bagus, paling penting didukung pemerintah,” tambah Amir yang diangguki Deon Aditya dari Erdeve.

Untuk memanaskan suasana, para pemain lokal didatangi pemain Jawa yang sudah ternama. Bahkan Robot berwujud manusia juga hadir, itu dia Asep Robot. Lalu ada Nico Sacaw yang sakau mulu kalau nelum ngegas. Juga Arif Tijil, Kiki Codet, Fedy Kapas dan masih banyak pembalab nasional indonesia yang jagoan akan muncul.

Ayo silakan terbang sampai Papua. Amir Thata

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353