nhk

Jelang Drag Bike Pati 2017: Manual Tech,  Hadirkan Riset Terbaru (Matik 200), Demi Tuan Rumah!

manual tech, dragbike, pati

ManiakMotor – Waduh, masak iya, Manual Tech sampai banting haluan dari balap ke drag bike hanya karena kurang bersinar di kelas SuperSport 600 di ARRC. Yang penting kan, napasnya masih sama, balap. Maaf, ini bukan Manual Technya Ibnu Sembodo yang masih eksis di balap, tapi dari Pati, Jateng milik Obleh.

Ya, kebetulan, pekan ini (16/4) di kota Bumi Mina Tani itu berlangsung Pati Drag Bike 201M di lintasan Jln. Panjawi, Pati. Promotornya Gadhuro Sport Club (GSC) yang biasanya menggelar di Jl. Lingkar. “Kali ini lebih dekat dengan area kota. Selain aspalnya bagus, biar jadi magnet untuk penonton,”bilang Bambang ‘Gadhu’ Purwanto komandan GSC.

Nah, salah satu tim yang sudah nyatakan 100% siap tempur Manual Tech yang jadi andalan Pati yang tahun lalu aktif ikut di AHRS Drag Bike dengan spek andalan matik 200. “Kali ini bertindak selaku tuan rumah, siap hadirkan riset terbaru matik 200. Event ini jadi event perdana, semoga bisa bersaing di kelasnya,”bilang Obleh yang andalkan joki Dimas Bangkit dan Kiki Codet di kelas tersebut.

Manual Tech juga siap dengan beberapa kuda pacu lain yang jadi andalan, seperti Ninja STD dan FU STD. ”Keduanya hanya main dikelas lokal aja,”ujar Obleh. Ia juga  beberkan spesikasi matik 200 dengan  stroke std, piston 66. Kata Obleh lagi, dengan perubahan dikit pada sektor kruk as, diameter klep dan CVT siap target 7,5 detik. Buktikan! Ardel     

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353