nhk

Jelang Drag Bike Pati, Kembali FU Standar, Jagoan Ke Senayan..!!

 


ManiakMotor Absennya beberapa pembalap dan tim top Jateng, event Cargloss AHRS Castrol Power 1 Drag Series 2013 (CACP1DS) tetap disambut. Paling tidak di seputaran  sirkuit Jalan Lingkar Timur, Pati, Jateng (24/3). Dari pantauan portal ini, kelas FU standar masih punya ‘rating’ bagus. Ini salah satu kelas yang paling bikin nafsu jagoan lokal. Sebab jagoan papan atas pada ke Pertamina Drag Bike di Senayan, karena waktunya bersamaan.

Dari hasil kasak-kusuk meski event ini diselenggarakan di Pati, Jateng,aturan main kelas standar FU seperti yang di Jogja. “Karena kelas standar identik dengan korekan harian,”bilang Nur Wahyudi, bagian pemeriksa teknik yang diamini Yudha Prasetya selaku bos Erdeve Indonesia Racing Organizer (EIRO), penyelenggara. Soal ini memang tak tergantung wilayah, tapi siapa pemeriksa teknik dan promotornya.

“Itu pula jadi alasan hadir di Pati, spek motor yang kita punya memang standar korek. Mudah-mudahan pembalap tuan rumah tetap akan membanjiri kelas ini,”bilang Gunawan, mewakili tim CMC Jogja, saat bertemu portal ini di drag Wates waktu lalu. Eit, untuk yang akan ramaikan kelas ini, coba baca ulang tulisan modif dan tips FU standar di portal ini.

Btw yang juga berarti omong-omong, pembalap drag Pati sendiri memang jarang yang terdengar, kecuali cerita kacang tanah, paranormal dan  karaoke. Hehehe,”Jangan salah lho, lokasi yang dijadikan sirkuit ini punya cerita unik soal balap trek lurus. Mudah-mudahan event ini bisa menampung bakat pembalap yang mungkin tak punya KIS itu,”harap Yudha.

Semoga deh! Ardel

BERITA TERKAIT:

Jelang Pertamina Drag Bike Senayan 2013, Bebek Tune-Up 200 Cc Saling Gertak

Jelang Pertamina Drag Bike Senayan 2013, Delapan Special Engine Ingin Pecahkan Rekor FFA

Jelang Pertamina Drag Bike Senayan 2013, Bukan Kejurnas Tapi Ditunggu, KTM250SX Turun

Jelang Pertamina Drag Bike 2013 Senayan, Trek Lurus Terakbar, Hariot Turunkan Injeksi

Drag Bike Kebumen, Regulasi FU Standar, Ini Racikan Juaranya!


 

BAGIKAN