nhk

Jelang Drag Bike Proliner UMA RCB Deltamas 2016: Sabrina Sameh Ikut, Nantang Wiwi..!

Sabrina Sameh

ManiakMotor – Wah sudah lama tak lihat Sabrina Sameh bermain di trek lurus. Ini arena yang membawa namanya ngetop. Pokoknya dari drag bike ini, Sabrina sekarang bisa bermain sinetron di televise, walau dia menampik sebagai artis.

Sabrina Sameh November 2016
Sabrina Sameh, wah montok sekarang ya

Sabrina yang mojang Bandung itu muncul di road race Karawang, Jabar pada 26 – 27 November 2016. Dia pun menyatakan akan ikut Proliner UMA RCB Drag Bike 201M pada 3 – 4 Desember 2016. Event ini akan berlangsung di Deltamas, Cikarang, Jabar.

Itu setelah dia tahu event tersebut bekerjasama dengan maniakmotor.com. “Kan maniakmotor.com saat awal-awal dibikin bersamaan dengan saya awal ikut drag bike juga,” kata Sabrina yang masih ingat kisahnya diangkat pada portal ini.

Sebenarnya dia hanya becanda ikut nonton, wakakak. Alasannya karena sudah lama nggak berhubungan dengan tim-tim drag bike yang ingin motornya digunakan. Sebab biasanya dia dengan Wahana Baru, tapi sekarang tim itu diperkuat Wiwi Mungils, joki cewek saat ini yang menggantikan nama Sabrina di trek lurus.

Wah kalau begitu joint aja dengan motor Wiwi supaya ketahuan siapa yang lebih cepat. “Inginnya sih begitu. Tapi nanti lihat saja,” tambah Sabrina yang saat ini nggak membosankan melihat wajahnya, hehe. Apalagi reporternya tuh, telan ludah mulu. Panjul

 

 

BAGIKAN