nhk

Jelang Drag Bike Proliner UMA RCB, Wahana Baru Tampil Full Team, Bawa Jupie 130, Selain Matik

Tim Wahana Baru
Tim Wahana Baru

ManiakMotor – Wahana Baru sejak awal portal ini terbit sudah saling kenal. Salah satu proyek Sabrina Sameh ampe ngetop seperti sekarang. Sekarang sih mereka punya joki cewek andalan si Wiwi Mungils. Inilah tim papan atas yang konsisten dengan matik yang banter di semua kelas.

Jadi saat dengar maniakmotor.com punya gawe Proliner UMA RCB Drag Bike 201 mereka langsung tunjuk tangan ikut. Bahkan full team, semua kelas diikuti. “Kami juga tahu event ini sudah dua kali mundur. Mundur soal izin adalah biasa di balap motor. Kami tetap menunggu yang 17 – 18 Desember 2016,” sebut Kang Popo, pimpinan tim Wahana Baru.

Selain membawa lengkap motor motornya, tim yang bermarkas Dibandung,Jawa Barat tersebut juga membawa seluruh jokinya. Yang sudah pasti si Wiwi yang asal Cikarang. Wiwi tuan rumah, lantaran Proliner UMA RCB Drag Bike 201M diadakan di Deltamas, Cikarang, Jabar. Itu tadi tanggalnya pada 17 – 18 Desember 2016.

Termasuk pembalap baru yang asal Cikarang juga sudah dipasang lebih awal. Siapa lagi kalu bukan M Dhiba. “Ajang Proliner dinilai baik untuk melatih mental pemula macam Dhiba,” tambah Popo yang sebenarnya sudah sangat siap pada 3 – 4 Desember 2016, jadwal awal event tersebut.

Eiit Kang Popo juga memberitakan membawa motor untuk dilepas di Bebek 130 4T TU. Wah… belok dari matik nih. Katanya merancang mesin bebek 130 nggk beda jauh dengan matik, lantaran sama-sama 4T. “Yang rada susah menyusun rasionya, hehe, risetnya belum ketemu,” keluh Popo.

Ditunggu kehadirannya. Ingat, segera mendaftar agar nggak kena denda. Sebelum Sabtu 17 Desember pendaftaran masih Rp 400 ribu, tapi kalau sudah Sabtu akan dikenakan Rp 500 ribu. Tujuannya agar nggak krodit di hari Sabtu, tertib gitu dan balapan segera bisa dimulai pada Sabtunya. Panjul

drag-maniakmotor-tunda

BAGIKAN