nhk

Jelang Drag Bike Satlantas BSD 2018: Cewek Berhijab Ikutan Ngegas, Namanya Chikakey..!!

ManiakMotor – Jelang event Satlantas Tangsel Competion ada kabar menarik nih. Kalau sebut cewek di portal ini sudah pasti menarik. Dan benaran, joki wanita menggunakan hijab ikutan di event berlangsung 27-28 Januari 2018 ini.
Namanya Chika Key yang mengaku berasal dari Panongan, Tanggerang Selatan, Banten. Dia mengonfirmasikan bahwa dirinya akan ikut meramaikan event di sirkuit Suntbrust BSD City. “Saya cuma balap satu kelas, soalnya acaranya dadakan,” ujar Chikakey yang walau berhijab tetap kelihatan ehem.
Chikakey itu sendiri memulai karir balapnya mulai 2017. Wah masih pemula dong. Wanita yang saat ini masih berusia 17 tahun ini, dinilai cukup mempunyai skil untuk untuk melaju di drag bike, terutama matic. “Masih belajar dan baru bisa bawa matic aja. Tipe motor lain masih belajar,” jawab Chikakey yang minta diajari reporter. Mau juga dong, kata pembaca.
Di BSD ini hanya ikut bracket 9 detik. Meski hanya satu kelas, wanita yang masih duduk dikelas 2 SMK tersebut mengakui sangat bersemangat. “Mau buktiin ke orang tua kalau aku bisa berprestasi dan berbicara di balap motor, yang mainan laki-laki kan…!” seru  Chikakey yang kalau bicara makin tegas justru lucu. Panjul
BAGIKAN