nhk

Jelang Drag Bike TDR Kudus, Palembang Dan Bandung. Rame Nih..!

 

 

ManiakMotor – Nah, mulai bentrok nih. Ada gula, ada semut. Bentroknya jadwal drag bike pada 20-21 April mendatang membuat peserta tersebar di tiga event berjauhan tersebut. Tinggal pilih saja, gula jenis apa yang paling manis? Yang manis pasti banyak pesertanya.

Segera dinetralkan Farryd Sungkar yang menjadi punggawa event TDR di  Kudus, Jawa Tengah. Katanya, doski  tidak mau terjebak banyak-banyakan starter. Dia akan fokus pada kualitas balapan. “Event di Kudus malah targetnya hanya 350 starter, lebih dari itu akan asal-asal penataan eventnya,” jelas Farryd yang dedengkot penyelenggara balapan rapi jali.   

Langsung disambut TSS Adnoc yang dipastikan akan berangkat ke kota yang terkenal dengan rokok itu. “Tim kami tidak pernah absen dari seri TDR. Begitupun tahun ini untuk memungut poin sebanyaknya agar bisa ke Thailand,” ujar Utomo, pemilik tim bermarkas di Kemayoran, Jakarta Pusat itu. Ia diangguki MC Racing TDC, Yong Motor Nano Nano ART, Kawahara ICE 55 AHRS GM.

Bukan berarti yang lain sepi, bahkan ada yang ke Palembang di Sumatera Selatan sana. Diantaranya Abakura Ditra Jaya asuhan Wawan Kristiarto yang membawa Dwi Batank dan Luluk Ucil, “Sekalian refresing Mas,” singkat Wawan. Juga ada tim Arjuna Joyo Mufler yang menjagokan Asep Bhajay sebagai jokinya. “Sebetulnya bingung pilih yang mana, akhirnya pilih Palembang,” kata Fikry Syamlan, pemilik tim.

Yang akan turun di lapangan Brigif, Cimahi, Bandung, Jawa Barat di antaranya Ocky Camat juga Riky Onyes yang merupakan putra Bandung, “Semuanya bergengsi, tinggal cari yang masuk target tim. Maka saya pilih yang Brigif, Bandung,” jelas Ocky yang tetap Camat, belum jadi Bupati itu.

Lantas sisanya ke mana? “Saya ke Kudus Mas!” Jawab Kentardima yang memimpin tim Anker Sport KeySpeed IRC Lupromax GM. Juga Eko Chodox yang juga turun full team bersama PME Abirawa DMC GM ke Kudus, “Mudah-mudahan kondisi aspal dan cuaca memungkinkan untuk pecahkan rekor,” tukas Chodox yang diiyakan tim Evalube Kolor-Ijo GM yang armadanya akan bersandar juga di dermaga Kudus.

Tebak saja gula yang manis yang mana. Sekadar pemberitahuan, saking ramainya event minggu ini selain drag ada MotoPrix, Matic Race, ARRC dan MotoGP. Jadi, tidak semua akan diupdate secara langsung. Selebihnya lihat hasil lomba di RESULTAdit

BERITA TERKAIT:

Drag Bike 2013 Pemalang; Ninja Chodox Overheat, New Jupiter Z Pele Rajanya..!

Jelang Drag Bike Pemalang, Ninja Standar Bersama Gadis Pantura!

GM Drag Bike BSD 2013, Salah Setting, Yamaha Mio Tercepat

Pertamina Drag Bike Tasikmalaya 2013, FFA Di Guyur Hujan, Tetap Start


BAGIKAN