nhk

Jelang Drag Bike Tigaraksa: Gebrakan Regina Akhir 2019, Rantai Kuat Dan Ringan Buat Trek Lurus

ManiakMotor – Penampilan rantai ini memang menggoda para pemain road race di Indoclub seri akhir di Sentul Kecil lalu. Penampilannya dari ukurannya misalnya 4.15 saat dipakai di MP1 kecil dan kurus, tapi kuat menahan power mesin MP1.

“Kan ini rantai biasa dipakai di Moto3, Moto2 dan MotoGP. Juga di kejuaraan dunia motocross. Memang khusus rantai balap. Mereknya Regina, produksi Italia,” papar Mr Giman dari GMA Product Series yang jadi distributor Regina di Indonesia saat ‘membagi coba’ rantai tersebut pada para juara di road race Indoclub seri akhir.

Kini pindah ke drag bike yang juga diadakan Indoclub Championsip di Alun-Alun Tigaraksa, Tangerang, Banten pada 14 – 15 Desember 2019. Regina juga ambil bagian di event yang disebut Indodrag Championship tersebut. Tentu saja memberi cuma-cuma pada juara kelas motor yang menggunakan rantai. Kalau kelas matic nggak dapat, kan pakai belt. Silakan lihat brosur kelas yang dapat hadiah rantai tersebut.

Petrucci yang sekarang di Ducati saja pakai buat MotoGP

Setelah dapat rantainya, rasakan sensasinya pada motor sampeyan. Ingat ya, ukuran 4.15 tersebut mampu menampung tenaga 50 hp ke bawah. Pasti tenaga dengan spontan diantar ke roda, gerakan gir dan rantai juga ringan, karena dimensinya yang lebih kecil.

“Dimensinya lebih kecil dari penampilan rantai ukuran sama, karena bahan baja ditandai dengan laser teknologi tinggi untuk menempatkan busing, pelat, pin, dan rol. Belum lagi dengan teknologi  Z-Ring pada setiap selongsong sambungan rantai, jadi memang kuat dan presisi. Saya jadi ketagihan menggunakannya,” sebut Anes dari YTS Motor yang menggunakan rantai ukuran 4.15 pada MX-King speksifikasi MP1-nya. MM

 

Seperti ini rantainya
BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353