nhk

Jelang Drag Bike Tulungagung 2017: Panasss! Jupie Wijaya Vs V-Reinz,  Duel 7,9 Detik!

JUPIE, WIJAYA, KEJURNAS TLAGUNG

ManiakMotor – Ya iyalah, sekarang ini udah mau masuk musim panas. Tentu, kondisi yang baik pula buat gelaran kejurnas  Drag Bike Tulungagung, pekan ini (26/3). Sengatan matahari itu juga bakal menghangatkan peresaingan di Bebek 130 4T TU di trek Jln. A. Yani. Pasalnya, hadir penantang Jupie V-Reinz Bali Queen racikan Ari Setyawan yang terkencang saat ini dengan 7,9 detik.

Sang penantang Jupie Wijaya  korekan Aris Sheehan. Seru! Best timenya juga sudah 7,9 detik. “Yup, best time kita juga sudah 7,9 detik kok, asal dapat moment start yang bagus mesti 7,9,”klaim Aris yang siap andalkan Adi S Tuyul dan Adit Coco.

Sebagai wakil tuan rumah, Jupie Wijaya punya kuncian yang tak ‘lazim’. Apa tuh? ”Rasionya dimatik gigi 2,3 dan 4,”bocor Aris yang belum merinci hitungannya. Macam spek Ninja TU, racikan rasio matik terbukti efisien. Ditambahkan oleh Aris, secara konsep power perbandingan kompresi 14,2: 1 dengan Pertamax Turbo, klep diameter 29,7 mm (in), 24,5 mm (ex), karbu UMA 30 mm.

Mampukah Jupie Wijaya mengganjal Jupie V-Reinz? Atau malah keduanya dibungkam penantang lain seperti Jupie Putra Tunggal, Jupie SJRT Uye-Uye. Ardel  

 

BAGIKAN