nhk

Jelang Drag Bike WR Battery 2017: Awas…!!! Ada Chodox Di Bogor, Balas ‘Dendam’ Pakai FU 7,0 Detik!

CHODOX, ATANG, DRAGBIKE

ManiakMotor-Eko Chodox Sulistyo bisikin portal ini saat berlaga di seri 3 IDC (Indonesia Drag Championship) Sukoharjo, Solo, Jateng (9/7) kemarin. Mau tau! Oke, ia hadir di event  WR Battery Federal HQ B-Pro Drag bike Maniak 2017  garapan portal ini. Lomba berlangsung di Atang Sanjaya, Bogor, pekan ini (15-16/7) bisa sambil wisata ke Kebun Raya.

Ini tentu kabar baik, terutama bgai penggemar berat joki senior dari Semarang dan bisa tatap muka langsung. Sekaligus ancaman buat lawan-lawannya. Tahun lalu, ia tampil di garapan Maniakmotor dan sangat ampuh. Minggu ini?

Tetaplah waspada, pasalnya Chodox bawa ‘dendam’ ke Atang Sanjaya. Nah lo! Ya, ‘dendam’ atas hasil kemarin, ”Tiga kelas point kena jump start. Podium pertama malah bukan dikelas point. Mudah-mudahan di Atang Sanjaya bisa kembali ke performa optimal,”harap Chodox yang makin sibuk dengan bisnis knalpot EC157 itu.

Bukan maun nakut-nakutin,  musim ini Chodox mengaku performa lebih oke. Itu tak lepas dari korekan kuda pacunya, Ninja TU dan Ninja STD  oleh Setyoko alias Penceng dan  FU 200 dengan M. Yusron (Alifka Motor). Catatan portal ini, FU 200nya masih pemegang rekor bebek 200 dengan 7,0 detik. Ninja TUnya pun udah tembus 6,9 detik langganan jawara sport 2T 155 cc TU dan FFA.

Untuk bisa hadir di Atang Sanjaya, Chodox punya ‘syarat’. Apa tuh? “Tahu sendirilah kalo jadi bintang tamu. Hehe,”bisik Chodox lagi. Ohhhh..ayo promotor segera hubungi Chodox. Wkwk..Ardel

BAGIKAN