nhk

Jelang Drag Bike WR Battery 2017: Wiwi Mungils Siap Hibur Atang Sanjaya Bogor

drag WR Maniak 2017
Wiwi in action

 

ManiakMotor – Wiwi Mungils tak perlu dijelasin lagi siapa doi. Dia pembalap wanita cantik asal Cikarang, Jawa barat, lho dijelaskan juga. Pokoknya dia makin bersinar. Sekalian menyinari event maniakmotor.com yang bertajuk WR Battery Federal HQ B-Pro Drag bike Maniak 2017 di Lanud Atang sanjaya, Bogor, Jawa Barat, pada 15 – 16 Juli 2017.

Wiwi Mungils
Wiwi sedangfeminim

Kepastian ikut didapat Wiwi setelah dia mendapat sokongan dana dari sponsor untuk ikut di Bogor. “Pasti hadir di Bogor. Spnsor saya maunya ke sana. Pihak sponsor ini bergerak di spesialis karbon untuk modifikasi motor,” sebut Wiwi dari rumahnya.

Dilacak-lacak ternyata itu, nama sponsornya RTW Carbon sebagai salah satu sponsornya di balap Bogor nanti. RTW Carbon ini sebenarnya tak asing. Itu karbonnya sudah menghiasi motor drag bike terkenal macam AB_Speedshop dan juga VRG. “Di event maniakmotor.com ini kami bekerja sama dengan Wiwi. Saya liat dia punya opini yang baik untuk balap drag bike. Ambisinya juga bagus dan harus disupport,” jawab Ricky Tanu Wijaya owner RTW Carbon .

Selain menggandeng RTW, Wiwi juga didukung Wahana Baru. Wahana dalam hal ini menyediakan motor-motor yang dipakai Wiwi melawan para lelaki. Kehadiran Wiwi tentu  menjadi magnet bagi pembalap-pembalap dan penonton khusunya cowok yang ngefans dengannya.

Jangan sampai ketinggalan deh , buat yang mau daftar bisa langsung hubungi kontak panitia di bawah. Dan yang mau nonton liat aksinya Wiwi bisa juga datang di hari sabtu dan minggu alias 15-16 Juli 2017. Panjul

 

BAGIKAN