nhk

Jelang Drag Bike WR Battery: Perubahan Regulasi Kelas Open, Ada Tambahan Hadiah Uang

Baterry, atang, dragbike

ManiakMotor –  Tim dan pedrag dari Jateng, Jabar dan sekitarnya masih diberi kesempatan mendaftar untuk bisa ikut event WR Battery federal HQ B-Pro Drag Bike 201M 2017  201M  di Lanud Atang Sanjaya, Bogor, 15-16 Juli 2017. Panitia masih membuka  pendaftaran sampai esok hari, sedang pemeriksaan teknis kendaraan (scrut) sudah dilakukan hari ini.

Ada beberapa regulasi dipoles oleh panitia untuk diketahui peserta. Khususnya pada kelas-kelas open dan point. Dalam regulasi kelas poin, pembalap wajib mengenakan wearpack dan sistim timbang. Tapi, sesuai keputusan pimpinan perlombaan, peraturan diubah demi menghidari protes peserta.

Pendaftaran ditunggu sampai subuh

“Jadi, kelas point (open) diwajibkan pakai wearpack demi keselamatan, tanpa ada sistem timbang,” tegas Toddy Andreas selaku pimpinan perlombaan.

Ubahan regulasi lainnya, soal hadiah. Tidak disunat, brosist. Justru panitia akan memberi hadiah tambahan baagi peraih poin tertinggi. “Promotor akan mengasih hadiah tambahan berupa uang tunai Rp2,5 juta di kelas open,” tambah Toddy.

Adapun kelas open yang dilombakan terdiri dari Bebek 4-Tak TU 130 Mizzle, Bebek 4-Tak TU 200, Matik TU 150 Mizzle, dan Matik TU 200. Ayo buruan daftar, yang belum bisa langsung ke Atang Sanjaya di tunggu. Pendaftaran di mess Lanud Aatang Sanjaya sampai subuh, oke. Panjul

BAGIKAN