nhk

Jelang FDR NHK SSS MotoPrix Subang 2018: Kamis-Jumat Sudah Ramai

ManiakMotor – Jadwal resmi sih baru Sabtu-Minggu atau 14-15 April 2018 untuk ronde 2 MotoPrix  Region 2 (Jawa). Event ini diadakan di sirkuit Gerry Mang Subang, Jabar. “Yang datang umumnya tim besar. Mereka melakukan prepare langsung di sirkuit,” sebut Arifin Subehan yang jadi juri di Subang dan dia sudah berada di sana sejak Kamis 12 April.

Jadinya dalam satu sirkuit campur aduk, MP6-MP1 kebut-kebutan di Subang. Bahkan ada matik. Pokoknya ramai deh. Bahkan area parkir Gery Mang sudah penuh oleh tenda peserta. “Duluan karena banyak motor yang harus disesuaikan dengan sirkuit,” sebut GDT dari Yamaha Bahtera dan Mletis dari Astra Motor yang tim mereka ikut semua kelas.

Tak mau kalah juga dibilang Slamet Suroto yang tahun lalu warna timnya merah putih sekarang hitam-kuning. Timnya sudah beranama Fasttech. “Selain itu juga untuk menyiapkan tenda, agar dapat tempat strategis. Apalagi ruang Gerry Mang ini rada terbatas,” alasan Suroto yang warna motor aduannya polos putih.

Jumat juga begitu, pagi-pagi sudah sangat sesak pintu masuk ke pit di sirkuit yang dekat dengan terminal Subang tersebut. Tenda-tenda tim yang Jumat ini datang, harus rela dapat di luar pagar. Berarti ramai nih ronde 2 yang diselenggarakan IMI Jabar tersebut. Nih seperti ini videonya.  Raider

BAGIKAN