nhk

Jelang Final ARRC Thailand 2018: Galang Hendra Gantikan Faeroz Di AP250

Galang, AP250, Buriram, Thailand

ManiakMotor – Galang Hendra Pratama muncul lagi di ARRC. Dia akan ikut bermain di AP250 dengan Yamaha R25. Galang akan meramaikan seri akhir ARRC di sirkuit Chang Buriram, Thailand yang lombanya 30 November – 2 Desember 2018.

Posisi Galang menggantikan Ma Faerozy di Yamaha Racing Indonesia yang masih cidera. Cidera Faeroz  didapatnya saat latihan di Sentul Besar pada 14 November lalu. Jari kelingking Faeroz cidera berat. Dia belum bisa memegang setang dengan baik, “Maka saya menggantikannya,” papar Galang yang sudah bertolak ke Thailand.

Galang mengaku akan memaksimalkan pengalamannya dari WSSP 300 untuk tampil di ARRC ini. Galang tahun ini ikut bermain full series di WSSP 300 dan sekali dapat juara. Dia pun bisa jaura di sirkuit Brno, Ceko. Galang juga beberapa kali merepotkan barisan depan kelas baru jadi supporting race WSBK tersebut.

Galang tahun depan akan kembali ikut full series WSSP 300 dengan New R3 yang saat ini sedang diriset oleh timnya Yamaha MotoXracing di Eropa. Galang sih mengaku dimintai beberapa masukan pada Oktober lalu saat melakukan riset.

Kalau begitu tunggu saja penampilan Galang di ARRC Thailand ini. Raider

BAGIKAN