nhk

Jelang Final Indoclub 2019 Sentul Kecil, Hadiah Rantai Balap Regina Italia Untuk Juara 1-5

ManiakMotor – GMA Product Series yang membawahi busi Brisk, Nemo, Accent Wire dan sebagainya memang mendukung event Indonclub Championship. GMA ini baru-baru ini memperkenalkan rantai Regina produksi Italia. Rantai ini kekuatannya telah teruji di Moto3, Moto2 dan MotoGP bahkan favorit di kejuaraan dunia motocross.

Di seri akhir Indoclub pada 7 – 8 Desember 2019 di Sentul Internasional Karting & Motorcycle, Bogor, Jabar, GMA ikut menyumbangkan hadiah pada kelas-kelas tertentu. Kelas-kelas tersebut boleh dilihat di brosur, “Juara 1 – 5 dapat gratis rantai Regina. Agar mereka bisa merasakan juga rantai kualitas MotoGP,” papar Mr Giman, owner GMA Product Series yang jadi distributor rantai Regina di Indonesia.

Sebenarnya saat logonya diguanakan di MotoGP terutama di tim Pramac Ducati yang digeber Jack Miller dan Francesco Bagnaia, itu rantai nggak perlu diragukan lagi. Tapi tetap saja diuji di motor MX-King untuk MP1. Pakai ukuran 4.15, eh itu rantai aman-aman saja. Bahkan putarannya jauh lebih halus dari rantai setara.

Pakai rantai Regina, pengantaran tenaga dari girboks juga presisi, bro. Nggak ada jeda sama sekali. Silakan dibeli dan yang dapat hadiah 1 – 5 tadi langsung dipakai di motor balap masing-masing, pasti sensasinya mantap. Harga untuk tipe termurah rantai Regina dengan ukuran 4.15 adalah di atas Rp 250 ribu. Lumayan kan buat hadiah. MM


Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353