nhk

Jelang Final Indoclub 2019 Sentul Kecil: Hujan Hadiah Mobil&Motor, Uang Ratusan Juta Termasuk Penonton

ManiakMotor – Jelang Indoclub Championship Final 2019 pada 7-8 Desember 2019 di Sentul International Karting & Motorcycler, Bogo, Jabar ini akan menjadi perebutan juara umum. Di sana juga sekaligus pentas festival komunitas RX King terbesar di Indonesia.

Namanya juga seri akhir, berarti di situ ada perebutan juara umum. Dijamin sengit terutama di kelas-kelas two-stroke yang jadi andalan event Indoclub. Di sana juga tersedia hadiah ratusan juta rupiah.

Belum lagi hadiah utama mobil Grand Max, “Di seri 4 lalu, mobil ini sudah kami pamerkan di tengah  sirkuit. Itu untuk menambah rasa pesaingan para pembalap,” sebut Denny Wajonk, pemilik Indoclub. Untuk  Kelas utama ini adalah  gabungan kelas RX-King, Undebone 125 cc Mix Engine, Sport 2-tak 150cc STD, dan Underbone mesin tidur.

Deny Wajonk
Deny Wajonk

Di kelas balap matic yang selalu diadakan Sabtu, juga akan hadir dengan hadiah utama satu unit motor matic  yang di persembahkan oleh JVT Performance. Juara umum dengan jumlah poin terbanyak, berhak membawanya. Dengan ketentuan pembalap tersebut wajib menggunakan parts JVT di kelas Matic 130 cc Tune Up Open.

Nah, penonton juga gak akan pulang dengan gigit jari. Yang beruntun bisa bawa motor ke rumahnya. Sementara, juga kesempatan untuk bawa pulang satu unit motor juga masih berlaku dengan membeli kaos merchandise Indolcub.

“Caranya Pengunjung hanya membeli kaos official Indoclub. Harga yang dibanderol Rp 100 ribu untuk warna hitam. Lalu, Rp 200 ribu dapat tiga kaos (warna putih) di booth yang berada di area sirkuit saat balapan berlangsung,” tambah ajonk. Setiap pembelian 1 kaos, pengunjung akan mendapatkan 1 kupon. Pengundiannya akan dilakukan seri akhir ini  di Daytona Indoclub Championship 2019.

Nah, BM ROC atau Brigade Motor Rx King Owner Club juaga akan turut beri cipratan hadiah buat para penonton. Bekerjasama dengan para bikers dari Brigade Motor RX King Owner Club (BM ROC), ada hadiah satu unit Yamaha RX-King. Caarnya hanya dengan membeli kaos merchandise BM ROC di booth selama acara Daytona Indoclub Championship berlangsung.

Tak tanggung-tanggung, Deny Wajonk juga memberikan apresiasi tambahan. Di mana pihaknya menggelar Video Contest berdurasi 60 detik dan Photo Contest. Kesempatan ini terbuka untuk umum. Peserta wajib follow dan memposting karyanya tersebut ke akun Instagram @indoclubchampionship.id dengan hastag #garagaraindoclub. Hadiah Rp 1,5 juta menanti untuk video terbaik dan Rp 1 juta untuk foto terbaik.

“Pada kesempatan Grand Final Daytona Indoclub Championship 2019 ini, kami  berterima kasih kepada pihak Idemitsu yang memanjakan semua peserta balap dengan memberikan oli gratis. Harapannya akan lebih menstimulasi pebalap-pebalap dengan telah masuknya support dari salah satu produsen oli yang sudah mendunia,” ungkap Deny dengan gembira.

Banyak sponsor nih. Raider

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353