nhk

Jelang Final Yamaha Cup Race 2017 Solo : Galang Dan Rey Ratukore Kasih Ilmu, Hadiah 4 Unit Motor

Yamaha, YCR, Solo

ManiakMotor – Kota Solo, Jawa Tengah kembali ada keriaan. Tapi bukan lanjutan pesta pernikahan putri Presiden RI Joko Widodo, Kahyang Ayu Siregar dengan Bobby Nasution. Melainkan, final  balap bergangsi Yamaha Cup Race 2017 di sirkuit GOR Manahan, akhir pekan ini (25-26 November).

Galang dan Rey hadir untuk memotivasi pembalap dan baghi-bagi ilmu

Gaungnya dipastikan lebih seru dari seri-seri sebelumnya. Apalagi Yamaha menyediakan 4 unit motor untuk para juara umum. Di antaranya tiga unit MX-King diberikan kepada juara umumi YCR1, Pemula A (gabungan poin YCR3 dan 4) dan Pemula B (gabungan poin YCR5 dan 6). Satu unit lagi, Jupiter Z1 untuk juara umum YCR2.

Pada balapan ini, Galang Hendra Pratama yang podium pertama di Jerez Spanyol dalam ajang WSSP300 hadir.  Pembalap 18 tahun yang tahun depan ikut seluruh sseri WSSP datang memotivasi pembalap muda 15 tahun (pemula B). Juga ada Rey Ratukore (YRI) akan memberi coaching clinic, seperti titik pengereman, transmisi dan racing line kepada pemula B.

M.Abidin, GM Aftersales & Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)

Wawan siap unjuk kebolehan

mengaku bangga dengan prestasi para pembalap Yamaha. Ajang balap YCR ini jadi bekal mereka melangkah ke kompetisi lebih tinggi, seperti dijalani Galang di WSSP bukti sukses pembinaan dari YCR.

Seri pamunbgkas YCR akan diramaikan oleh komunitas Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) dari berbagai merk motor Yamaha dan MAXI Community. Mereka akan mengikuti Community Photo Contest.  Lalu, tampil freestyler berprestasi Asia, Wawan Tembong dengan atraksi hebatnya dan masih banyak lagi acara lainnya.

Kegiatan ini terselenggara berkat dukungan dari Yamalube, Idemitsu, KYB, NGK, DID & IRC. Jangan sampai terlewatkan ajang balap ini.  www.yamaharacingindonesia.co.id

BAGIKAN