nhk

Jelang Final YCR Tasik 2019: Herman Bass Bertekad Bawa Juara Ke Sulawesi..!

Maniakmotor – Di final Yamaha Cup Race di sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jabar pada 16 – 17 November 2019, semua pembalap finalis wakil region, punya kans yang sama untuk juara. Selain menggunakan motor yang sama-sama Yamaha, juga masing-masing memliki modal 25 buat juara, kedua 20 dan ketiga 16.

Salah satunya Herman Bas dari Akai Jaya Racing Team. Dia wakil dari Sulewesi dan datang dengan modal 25 point. Sedang di final juga akan berebut 25 point. Artinya posisinya sangat kuat dengan juara wakil region lainnya.

Herman dan Andi bos Yamaha Akai

“Asyik juga bermain di Tasi. Sebab saya ikut One Prix 2019 yang dua kali diadakan di Bukit Peusar, Artinya, tim sudah punya data teknis. Saya sendiri sebagai pembalap, sudah puynya gambaran tentang sirkuit tersebut,” kata si Bas yang nggak bawa-bawa Gitar dari Sulewesi.

Si Bass malah langsung ke Tasikmalaya usai balapan seri akhir One Prix di sirkuit Bung Tomo, Surabaya, Jatim pada Minggu 11 November kemarin. Makanya dia bilang, nggak sempat nyeting motor, karena rombongan dalam perjalanan darat dari Surabaya-Tasik dan singgah di Jogja.

Menurut Herman Bass, lawan-lawannya pada Kamis (14/11) sudah ada yang pada ‘pemanasan’ di Bukit Peusar, “Semoga Jumat pagi motor sudah sampai sirkuit. Bisa dipakai untuk pengenalan awal. Walau pun begitu saya tetap percaya diri,” pungkas si Bass dengan logat Sulawesinya. Raider

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353