nhk

Jelang Final YCR Tasikmalaya 2019: Juara 1 – 3 Dapat Yamaha All New R15 VVA, Waw..!

ManiakMotor – Selain hadiah uang, Yamaha Indonesia juag memberi hadiah motor buat yang juara 1 – 3 umum di final Yamaha Cup Race (YCR) 2019. Seri pemuncak ini akan diselenggarakan di Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jabar pada 16-17 November ini. Tentu saja para joki yang tersaring ke final dari semua region telah mempersiapkan diri.

Seperti M.Erfin (Yamaha Bahtera NHK) yang merupakan finalis dari Jawa, mengaku sudah lebih siap. Bukan karena hadiah motor, tapi memang kerjaannya pembalap profesional. Jadi selalu siap kapan saja balapan berlangsung. Apalagi di Bukit Peusar, katanya data sudah di tangan mereka.

“Sebenarnya, balapan semerek seperti YCR lawannya sudah tahu sama tahu. Jadi memang harus berjuang. Apa lagi, buat finalis YCR sebagian juga ikut One Prix yang pernah dua kali di Bukit Peusar. Data motor sudah di tangan masing-masing,” kata M.Erfin yang sudah pasti ikut kelas YCR1 atau Bebek 4T 150 TU Expert. Erfin mengaku masih dalam proses pemulihan dari kelelahan One Prix Surabaya kemarin.

Pastinya akan sengit persaingan para pembalap di kelas YCR 1-3. Tiga kelas ini yang juara 1 – 3 akan dapat All New YZF-R15 VVA. Lumayan satu unit di pasaran harganya Rp 36 juta, bro. Bisa buat traktir.

Pemberian hadiah juara umum  akan diadakan dalam acara “Malamnya Sang Juara” di Hotel Santika, Tasikmalaya. Di situ akan diselenggarakan acara penutupan YCR Tahun 2019. Ayo, rebut dengan keringat dan teknik. Raider

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353