nhk

Jelang Final YSR 2019 Sentul, Hadiah Miliaran Rupiah, Ada Moge Buat Yang Juara.!

Maniakmotor – Jelang seri penutup atau 4 Yamaha Sunday Race 9YSR) 2019 akan menjadi pertarungan perebutan juara umum. Kalau sudah sebut juara umum ada juga hadiah juara umum. Untuk sekelas pabrikan motor Yamaha terbesar di Indonesia, keluarakan hadiah miliaran mah kecil.

“Iya bentuknya berupa motor dan uang. Karena setiap kelas ada hadiah seri dan umum. Entah itu kelas komunitas dan profesional,” sebuat Kadek Suma, manajer Motorsport Yamaha Indonesia dalam menyambut seri akhir YSR yang berlangsung 23 – 24 November 2019 di sirkuit Sentul Besar, Bogor, Jabar.

Hadiah motor adalah kelas-kelas profesional seperti Sport 250 R25 Profesional Rider. Kelas ‘dua setengah’ ini juaranya akan dapat Yamaha All New R25. Mantap itu motor. Demikian juga dengan kelas All New R15 Pro Rider, ya hadiahnya juga All New YZF R15 yang suspensi depannya up-side down dengan mesin VVA.

Lalu ada beberapa kelas yang di hadiahkan duit puluhan juta rupiah seperti kelas (Superstock Up To 1000CC Senior, R25 Compro dan R15 Compro)dengan hadiah di masing-masing kelas senilai Rp.23 Juta Rupiah lho. Ah kirain hadiah superstock moge juga dapat hadiah moge, hehe.

Kelas komunitas lain seperti R25 dan R15 Comm A dengan Hadiah Rp 15 juta buat juara umumnya. Kelas R25 dam R15 Comm B dapat amplop yang isinya tunai Rp12 juta. Bahkan tidak lupa untuk kelas anak-anak di bawah 15 tahun yaitu Kelas All New R15 Jjnior Pro juga akan di anugerahi uang sebesar Rp 8 juga buat juara umum.

Nah kalau ditotal memang miliaran rupiah, termasuk bikin eventnya. Raider

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353