nhk

Jelang Final YSR 2019 Sentul: Ikhsan Lala Fokus Juara Umum Di All New R15 Pro Riders

Ikhsan Lala

ManiaMmotor – Di Yamaha Sunday Race (YSR) seri 3 pada Oktober lalu, race All New R15 Pro Riders begitu rame. Sayangnya, yang memimpin klasemen sampai masuk seri 4 atau final YSR yang akan diadakan 23 – 24 November 2019 ini, justru nggak terlibat dalam duel rombongan depan. Dia hanya ke-6.

Itu dia Ikhsan Lala atau Fahnisyar Nurjabad (YamahaAkai Jaya Racing Team) dari Sulawesi. “Seri 3 kami kira balapannya hanya 6 lap. Karena pengumuman awal begitu. Tiba-tiba saat di grid diumumkan 8 lap. Ya sudah nggak sempat setting ulang, akibatnya mesin cuma tahan 6 lap,” sebut Ikhsan yang tetap gas sampai akhir lap walau mesinnya sudah kepanasan.

Nah ini yang jadi dendam tersendi buat Ikhsan dan timnya. Mereka sudah sumpah-sumpah pasang mata, telinga dan hidung bila ada aturan berubah tiba-tiba. Soalnya, menurut Ikhsan, motornya sudah sangat siap dari sisi tekniks. Power mantap dari hasil korek-mngorek mekanis dan mapping ECU yang presisi. Belum lagi setelah suspensi yang sudah paten.

Ikhsan mengaku nggak nggak terganggu dengan itu, lha wong dia tetap memimpin Sport 150 cc Seeded tersebut, “Pokoknya mulai dari mental, apalagi fisik saya siap juara umum,” kata  Ikhsan dengan logat Sulawesinya dan seminggu kemudian dia akan bermain di ARRC UB150 di Thailand. Raider

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353