nhk

Jelang FP1-FP2 MotoGP Silverstone 2018: Jumpa Pers Untuk Lombok, Ducati Makin Mantap

ManiakMotor – Di jumpa pers wajib GP Inggris pada Kamis 23 Agustus 2018, selain berbicara langsung dengan astronot NASA dari International Space Station alias stasiun luar angkasa internasional, peserta jumpa pers juga memberi semangat pada korban gempa di Lombok, NTB.

Itu ada posternya tertulis ‘Support Lombok’. Sebelumnya Marc Marquez sudah berbicara sendiri turut prihatin pada para korban gempa Lombok. Maklum, nama Lombok sudah menjadi destinasi wisata dunia.

Ok langsung cerita Ducati yang kedua pembalapnya sangat yakin akan gemilang di Silverstone. Dua pembalapnya mengaku memanfaatkan test privat Misano untuk memperbaiki kelemahan ringan dibawa ke GP Inggris. Catatan mereka di Misano pun diklaim fantastis.

Itu modal yang mereka pamerkan ke Silverstone. Apalagi basis dasar GP18 sudah ada datanya dengan kemenangan Andrea Dovizioso tahun lalu di Silverstone, “Kami incar kemenangan ke-6 untuk tahun ini. Motor kami sangat siap bisa melakukan itu,” yakin Lorenzo yang sudah tiga kali menang tahun ini dengan Ducati.

Hal sama disuarakan rekan setimnya. Menurut Dovi untuk menang di Silverstone, sangat terbuka, apalagi kalau kering. “Saya sangat mengerti yang akan dilakukan di Silverstone. Tinggal tergantung cuaca dan berharap kering seperti tahun lalu,” mantap Dovi. MM

 


Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353