nhk

Jelang FP1 MotoGP 2018 Thailand: Lolos Tes Medis Tapi Lorenzo Belum Bisa Pakai Sepatu

ManiakMotor – Rombongan dan logistik Ducati sudah tiba di Thailand. Hanya saja nasib Jorge Lorenzo tak jelas bisa mengaspal atau tidak. “Kaki ini masih sangat sakit. Pakai sepatu saja tak bisa dan ndak tahu apakah Jumat (sesi latihan) ini bisa pakai sepatu atau tidak,” kata juara dunia MotoGP tiga kali itu.

Ya, kaki kanannya memang masih dalam terapi akibat celaka di Aragon lalu. Soal Marc Marquez yang ia anggap sebagai penyebab tak lagi ia ributkan dan bilang ambil positifnya. Coba kalau sama Valentino Rossi pasti panjanglah hebohnya hehehe.

Maklum saja karena musim depan JL akan jadi tandem MM di Repsol Honda. Lagipula MM sudah bantu JL menjadi jurdun 2015.  Soal race di Thailand, JL bilang berusaha keras agar bisa tampil meskipun pastinya tak bakal bisa 100% dan butuh perjuangan khusus melawan rasa sakit pada jempol kaki kanannya. “Kita lihat besok Jumat (5/0) pagi apakah bisa main atau tidak,” tegasnya.

Perkembangan terbaru sore pada Kamis di sirkuit Chang, Thailand, ternyata JL lolos tes medis resmi. Secara regulasi boleh bertanding. Hal sama berlaku buat Pol Espargaro yang juga cidera. Bone

BAGIKAN