nhk

Jelang FP1/FP2 MotoGP Aragaon 2017: Lorenzo Punya Harapan Tinggi, Tidak Harap Rossi Tampil

Lorenzo, Misano, MotoGP

ManiakMotor – Dovi boleh bertarung hebat sama Marquez untuk merebut klasemen tertinggi sementara. Tapi, Jorge Lorenzo juga punya harapan tinggi saat balapan di Aragon sebagai ronde ke-14, pekan ini (24/9). Apalagi Rossi kalo jadi kembali, dirinya siap memperjuangkan kemenangan di balapan yang diperkirakan kering.

Pembalap Spanyol itu yakin, di Aragon bisa menjadi balapan yang kuat untuk pabrikan Bologna. keyakinan itu didukung kemenangan Majorcan dalam dua kesempatan dan ingin menyumbangkan buat kubu merah.

“Aragon dan Motegi (Jepang) bisa jadi trek bagus buat kita. Terlebih di Motegi, meski ini tahun pertama saya. Namun pada 2010, Ducati begitu cepat sama Stoner (Casey),” kenang Lorenzo. Kendati sejak 2010 sampai sekarang masih sulit buat Ducati di Jepang.

Sampai ronde ke-13, Lorenzo merasa dirinya terus membaik. Jika Anda melihat diri Anda m enjadi lebih baik, katanya, berarti semakin mendekati tujuan. Ya, tujuannya menang. “Di Misano, saya mungkin bisa mewujudkannya jika tidak terjatuh. Semoga di Aragon juga kering,” harap JL.

Mengenai Rossi siap tarung, ia mengaku sangat tidak mengharapkannya beberapa hari lalu. Dia memang belum kalah dalam kejuaraan, tapi peluangnya cukup berat. Apalagi kondisi fisiknya tidak 100 persen mendukung. Rezki

 

BAGIKAN