nhk

Jelang FP1/FP2 MotoGP Italia 2017: Rossi Hadir Di Trek Mugello Kamis, Ini Kondisi Terkini

ManiakMotor – Kabar baik dari Valentino Rossi. Katanya, ia datang ke trek Mugello, kamis (1/6), namun terlebih dulu  melakukan kunjungan medis. Tujuannya, untuk memastikan kondisi badan sudah bersih dan benar-benar pulih.

The Doctor bilang dirinya sudah lebih baik pasca pulang dari rumah sakit. Ia menghabiskan akhir pekan yang tenang di rumahnya di Tavullia ditemani para pembalap dari academy dan dari keluarga ibunya (Stafania).

Rupanya, ketika terjatuh saat latihan motocross di Cavallara di Mondavio di Provinsi Pesaro, Urbino, kamis siang (25/5) setang motor menghantam dada Rossi. Sekarang, ia berusaha untuk tidak tertawa lepas yang bisa menimbulkan rasa sakit. Kendati begitu, ia terus berjuang melakukan sejumlah latihan dengan sangat hati-hati.

Sesuai peraturan, sebelum turun dengan M1, pembalap 38 tahun itu harus melakukan pemeriksaan kesehatan. Meski Rossi sudah membaik dan tidak ada masalah untuk mendapatkan izin berlomba di ronde keenam. Setidaknya, ia sudah bisa turun di latihan bebas pertama Jumat (2/6).Rezki

BAGIKAN