nhk

Jelang FP1/FP2 MotoGP Malaysia 2017: Rossi Hanya Saksi Marquez Vs Dovi Di Jumpa Pers

Jumpa Pers Sepang 2017
Fotio ini bicara banyak

 

ManiakMotor – Dalam tulisan MotoGP.Com yang ditampilkan hanya omongan Marc Marquez dan Andrea Dovizioso. Itu asli disaduran  jumpa pers wajib GP Malaysia pada Kamis 26 Oktober 2017 di Sepang. Padahal yang hadir ada Valentino Rossi dan Maverick Vinales. Kalau mau omongan Rossi dan Vinales ada pada video ini.

Wajarlah karena hanya Marquez dan Dovi yang masih bersaingnya. Lebih tepatnya lagi tinggal Dovi yang punya kesempatan bersaing walau pun tipis dengan Marquez. Apalagi yang lain. Cukuplah Rossi hanya sebagai saksi, hehe. “Salah satu target di Sepang, segera selesaikan,” singkat Marquez yang dari Honda itu.

Tahu kan maksudnya. Juara lebih cepat lebih baik. Caranya, Marquez bermain pada tingkat yang sama. Juga mentalitas yang sama. Maksudnya, Marquez  tak akan mengendurkan permainannya yang urakan alias rock ‘n roll.

Dovizioso sendiri belum mengaku kalah. Baginya sebelum lomba Sepang selesai belum ada yang dinobatkan untuk jadi juara dunia. “Akan coba berbagai usaha untuk merawat juara tetap terbuka sampai akhir seri. Saya tahu ini sulit! Kita lihat saja apa yang akan terjadi dengan Marc di Sepang,” sebut Dovi.

Lho, maksudnya apa ya, nyumpahin ada yang jatuh? Ah belum tahu. Miolo

BAGIKAN