nhk

Jelang GM Drag Bike BSD 2013, Menunggu Aksi M Chabix Mencabik 201 Meter

 

ManiakMotor – GM Drag Bike berbarengan dengan serial drag lain di minggu yang sama. Namun yang namanya Om Toddy Andries selalu berapi-api, makanya jangan sampai ada bahan bakar di dekat Om Toddy. Katanya lomba yang akan digelar 6-7 April 2013 di BSD (Bumi Serpong Damai) City, Tanggerang Selatan, Banten, itu tidak saling ganggu. “Justru membuka kesempatan buat pemula dan privateer yang menang,” api Om Toddy yang sejak awal tetap ngebul alias optimis akan local hero terutama dari Banten.

Bukan berarti peserta yang biasa kalah jadi pendaftarnya, hehe memang iya kalee. Sebab, harapannya memang diramaikan dari pelaga daerah sekitar Tangerang Selatan. Wilayah ini mempunyai tradisi kebut lurus dengan anggaran yang pas sesama mereka. Portal ini pernah meliput langsung balap liar di daerah tersebut, wuiih rameOm. Di GM Drag Bike, mereka nanti saling ‘bakar’ eh ukur dengan teknologi yang rata. Bukan teknologi yang timpang. Kan kalau ikut di dengan tim besar, mereka akan dibakar, kalah  dana maksudnya, bro.

Lihat saja jalan di kawasan BSD yang lebar dan panjang-panjang, ini jadi santapan empuk pehobi kebut liar membakar ban dan avgas. “Maka daerah ini harus di serap animonya, beri para pembalap ini arena resmi. Dengan bentroknya event, jadi nggak masalah. Masing-masing punya forsi sendiri,” yakin Toddy dengan gaya khasnya.

Ingat dong dengan M. Chabix yang ngetop dengan besutan Yamaha Rx-King nya, joki asli Tangsel (Tanggerang Selatan), ia akan turun di GM Drag Bike. “Masa eventnya di depan sendiri malah pergi ke tempat lain. Jauh-jauh hari kan saya sudah mendaftar di GM Drag Bike,” tukas Chabix yang membela dua tim sekaligus, Toni Speed dan Ardian 99.

Jadi ceritanya menunggu aksi M Chabix mencabik 201 meter, nih. Adit

BERITA TERKAIT

Jelang Pertamina Drag Bike Tasikmalaya, Rekor Pecah Lagi Nggak?

Pertamina Enduro Drag Bike 2013, Parameter Trek Lurus, Rekor Indonesia 6.776 Detik

Pertamina Drag Bike Senayan 2013, Ada 5 Kelas Tidak Final, Catatan 6.776 Detik Sah..!

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353