nhk

Jelang Grand Final Kejurnas Drag Bike 2017: Hadiah Menggiurkan, Tim Papan Atas Siap Tarung

DRAG-SBY-KEJURNA

 

ManiakMotor – Grand final kejurnas drag bike 2017 (dari semua region) masih minggu depan (12/11). Lokasi lomba sudah pasti di trek Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jatim.  Artinya, jawara masing-masing region siap bertarung untuk predikat juara nasional.

Tapi naga-naganya, seri grand final kali ini punya sesuatu yang spesial. Tak bisa dipungkiri beberapa seri kejurnas tahun ini berakhir ‘tragis’. Ya, macam di seri Yogyakarta (27/8) lalu, kejurnas justru sepi peserta.

“Begitulah kondisi kejurnas saat ini. Kurangnya apresiasi pada peserta jadi pemicunya. Padahal, beberapa tahun lalu sempat diminati dengan hadiah yang lumayan,” nilai Ari Setyawan, kliker dari tim V-Reinz Bali Queen.

Aspirasi itu coba ditangkap oleh BOLS selaku promotor seri grand final ini.Selain trek GBT yang ideal, ada beberapa kelas tambahan dengan hadiah menarik. “Ada tiga kelas yang bakal diganjar hadiah tambahan voucher dari produk TDR. Juara 1 Rp 5 juta, juara 2 Rp. 3 juta dan juara 3 Rp.2 juta. Kelas itu dari kategori matik 185 cc open matik injeksi, 185 cc matik injeksi FFA dan matik karbu s/d 350 cc open,” sebut  Bambang ‘Kapten’ Hari Wibowo selaku komandan IMI Jatim.

Eit, tak hanya itu. Bambang saat dikonfirmasi membocorkan, untuk juara umum satu seri ini ada hadiah satu unit motor. Jadi, point dihitung hanya di seri ini aja. Ayo ramaikan!

Benar saja, beberapa tim papan atas sudah bersiap hadir di GBT. Di antaranya skuad V-Reinz Bali Queen dengan tiga joki andalannya berpeluang besar sebagai juara nasional. Mantap! Ardel

BAGIKAN