nhk

Jelang Grand Final SSS NHK RCB MotoPrix 2018: Bertemunya Jagoan Region

Kete, MotoPrix, Surabaya

ManiakMotor – Minggu ini akan bertemu juara-juara region balap motor Indonesia. Mereka akan bertarung di sirkuit Gelora Bung Tomo Surabaya, Jawa Tmur pada 17 – 18 November 2018. Disebut SSS NHK RCB Grand Final MotoPrix 2018.

Soal sirkuit yang beberapa waktu lalu kembali dibakar ban pembatasnya sudah beres lagi. Yang bakar penonton bola yang nggak dapat karcis, “Inilah kendalanya sirkuit menyatu dengan stadion sepak bola. Tapi sekarang sudah beres dan siap digunakan,” jamin Bambang Kapten, bosnya Pengprov IMI Jatim yang jadi tuan rumah.

Bila diamati, pembalapnya memang para juara region. Tapi tunggangannya dari teknologi region Jawa, hehe. Kan begitu fakta yang terjadi. Motor-motor yang merajai semua region selama ini, muncul dari beberapa mekanik dari region dua. Nggak perlu disebut, kalian sudah tahulah.

Bima Aditya, tunner dari Yamaha Yamalube Oryza IRC mengaku sudah siap. Katanya, pembalapnya punya peluang di MP1 dan MP2. “Di MP2 modal runner-up dan MP1 posisi ke-4 dari region Jawa. Doakan saja, tahu kok cara menyetel motor yang prima dalam satu seri harus merebut peluang,” kata Bima yang menjagokan Syamsul Arifin.

Selamat berlomba. MM

 

BAGIKAN