nhk

Jelang IDC 2017 Sukoharjo (Seri 3): Semangat Wiwi  Dari Daerah Laskar Pelangi, ‘Tantang’ Cebonk

wiwi,babel,dragbike

ManiakMotor – Pepatah ‘sambil menyelam minum air’ dialami Wiwin Mungil, pekan lalu (2/7). Lady joki yang kece diundang tampil di Belitung, Bangka-Belitung (Babel). Nah, di daerah Laskar Pelangi itu ia manfaatkan mengunjungi Pantai Tanjung Tinggi, salah satu obyek wisata terkenal di Babel. Tapi, nggak minum air lautkan, Wi!

“Yup, Mingggu kemarin diundang khsusu main di Belitung. Excited bangat, eventnya seru dan destinasi wisatanya juga menakjubkan,” bilang Wiwi sambil kirim foto-foto kala di Pantai Tanjung. Pemandangannya indah, pantai berpasir putih dihiasi batu-batu granit yang artistic dan dikelilingi pulau-pulau kecil.

Wiwi bersyukur bangat, lewat drag bike bisa mendatangi wisata-wisata di Indonesia. Makanya, ia tetap menjaga performa dan prestasi, bukan sekadar tebar sensasi dan kecantikannya. Ngomong-ngomong, di Belitung naik podium? Tidak mengecewakan, ia menapak ke podium ketiga di kelas Matik 155 Open yang lawannya mayoritas cowok.

Pulang dari Belitung, Wiwi sudah mempersiapkan diri lagi untuk berlaga di seri 3 IDC di Sukoharjo, Solo, akhir pekan ini (9/7). Dara cantik ini membela tim Kawahara Top Jaya Pells dibawah arahan M. Arif Sigit Wibopwo akarab disapa Pele. Nah, di Sukuharjo ini bukan tidak ada obyek wisata.

Secara geografis, Sukoharjo dekat sama Solo, kota budaya yang terkenal dengan nasi liwetnya. Di event ini, Wiwi akan ‘tantang’ (menemui) Alvan Cebonk. Eit…ada apa gerangan? untuk fans Wiwi Mungil di Sukoharjo dan sekitarnya, silahkan datang langsung ke Sirkuit Jln. Diponegoro. Pergoki mereka ya…Ardel

 

BAGIKAN