nhk

Jelang IDC Purbalingga 2017: Menunggu Aksi Robot, Tekuk Kembali Joki Jateng, Jatim, Jogya!  

Asep Robot, IDC seri 4, Purbalingga

 

ManiakMotor – Para joki papan atas di Jateng dan klikernya harus mewaspadai Asep Robot. Joki dari Bandung ini, satu-satunya yang bisa tembus di bawah 7 detik dengan Ninja TU di kelas FFA (Free For All) di seri 3 IDC (Indonesia Drag Championship) di Sukoharjo, Jateng. Ini buktinya!

Sekarang, Robot penghuni teratas klasemen sementara dengan total 45 angka dan unggul 12 angka dari Hendra Kecil (Magelang) diperingkat kedua. Hasil itu raih dari podium kedua di seri 2 dan pertama di seri 3. “Kuncinya pada kosentrasi dan mental. Apalagi, memainkan dua babak penyisihan dan final dengan power motor yang imbang,” ujar Robot dengan bendera tim IUS Motor Krisnadi Pekajaman RCB1 SSS .

Pada seri 4, Robot jadi ancaman serius bagi joki Jatim, Jateng dan Yogya yang berlangsung di Sirkuit Banjaran Sari, Kembaran Kulon, Purbalingga, Jateng, akhir pekan (3/9). Selain FFA, Robot juga mengincar Gerry Percil di puncak klasemen. Robot hanya terpaut 4 point dengan Gerry yang mengibarkan bendera tim MAC23.

“Sistem pointnya bikin persaingan lebih hidup, tapi juga lebih tinggi pressure mentalnya. Berusaha main tanpa beban dengan nama besar joki Jatim, Jateng dan Jogja,” ungkap Robot yang memang udah terbiasa dengan iklim kompetisi di luar Jabar. Kita tunggu aksi Robot kembali tekuk joki Jatim, Jateng dan Yogya? Ardel

 

BAGIKAN