nhk

Jelang IDC Seri 3  2017: Aneka Pekajaman, Dibekali Uji di Bali, Didukung Empat Kliker, Seyemmm!

aneka, IDC, Dragbike

ManiakMotor –  Event Indonesia Drag Championship (IDC) seri 3 di Sukoharjo, Solo, Jateng bakal berlangsung seru, pekan ini (9/7).  Tim-tim kuat dengan joki papan atas, khususnya dari Jateng dan Jatim dipastikan hadir di balapan garapan EROI (Erdeve Racing Organizer Indonesia) ini. Makanya, persiapan matang mutlak dijalankan jika ingin naik podium.

Seperti tim Aneka Pekajaman sudah jalani serangkaian tes, begitu kata sang komandan Widhy. Ketika libur puasa pun, tambahnya, tetap gas di Bali dan Surabaya. Itu juga bagian dari uji performa motor dan mental joki.

Bahkan, sejak Senin kemarin, para kru udah standby untuk setting di Klaten. “Taka da kendala dan siap all out,” bilang Potter dari markasnya di Sleman, Jogya. Oh ya, selain di back up Potter, tim ini juga andalkan garapan CMT (bebek 200), Ho2 Racing (bebek 130), dan Wahana Baru (matik 200). Sebagai catatan, korekan mereka semua spek juara.

Untuk event IDC ini, Aneka mengandalkan duet Yogie Keycot (Caruban) dan Jhendra Peking (Kediri). Keduanya, kini menduduki peringkat ke-7 dengan total point 20 dan ke-8 dengan 19.  “Kans masih ada dengan model point yang beda dengan tahun sebelumnya. Fokus pada pertarungan kelas point, power motor sangat berimbang. Mental dan hoki penentunya,”sahut Keycot.

Ayo Keycot dan Peking. Ardel

 

BAGIKAN