nhk

Jelang IDC Seri 3 2017: Awasss…’Gigitan’ Jenglot, Siap Serang Duet Duri Bambit!

Duri Bambit, IDC, Sukoharjo

ManiakMotor – Namanya juga manusia, mana ada pernah puas.  Contohnya, Febri Jenglot. Joki  dari Kebumen ini sukses  sapu bersih semua kelas pemula, mulai dari Ninja STD, FU STD, bebek 2T 116 cc STD, bebek 130 STD  di event Wonosobo, Jateng (2/7). Harusnya, puas dan bisa tidur nyenyak dong!

Ternyata, Jenglot yang mengibarkan bendera Kawahara Ice Racing ini mengaku belum puas lantaran ada target lebih tinggi. Wew!  Ia punya obsesi juara umum pemula di IDC. Posisi klasemen masih tertinggal di urutan ketiga dengan total point 36, sedang pemuncak sementara dipegang  Wildan Kecil dengan 53 point.

Semenatar posisi kedua ada Joko Percil dengan 51 point. Wildan dan Joko bernaung dalam satu tim, Duri Bambit asal Papua. “Untuk sport 2T bawa punya Duri Bambit plus bebek 130, tapi bebek 200 pakai punya Faster Chiki,”bilang Wildan yang juga ambisi juara umum di kategori pemula.

Dalam gelaran IDC 2017, menurut Deon Aditya selaku Humas EROI (pelaksana event IDC)  ada yang baru. Katanya, tahun ini kali pertama ada kategori pemula dan seri ini ada kelas matik 200 untuk pemula. Tapi tidak masuk point, karena memang baru ada di seri tiga.

Seteru joki pemula bakal tersuguh kembali pada seri 3 IDC di Sirkuit Jln. Diponegoro, Solo, Jateng (9/7). Layaknya, Jenglot sungguhan yang punya rambut dan taring yang tajam, Febri Jenglot pun siap ‘menggigit’ duet Duri Bambit. Eit, konon nama tim Duri Bambit juga diambil dari nama ikan yang ada di Papua. Ikan ini punya duri yang amat berbaya. Wow! Ardel

BAGIKAN