nhk

Jelang Indoclub 2019 Subang: Point Tim Dipimpin ABRT20 Jagoan RX-King Super Pro

ManiakMotor – Ronde 2 Indoclub Championship di sirkuit Gerrymang, Subang, Jabar pada 23 -24 Maret 2019, makin panas. Terutama pada perebutan poin untuk hadiah mobil tahun ini. Masih sangat terbuka untuk saling kejar point.

Memasng usai ronde pertama di Sentul Kecil lalu,  tangga klasemen sementara dipimpin Aqeila Motor Sport ABRT 20 Racing Team. Pasukan ini dibela Wawan Wello dan Tomy Ricard Orlando, “Point ini harus dipertahankan dan mudah-mudahan akan ditambah di Subang,” doa AB Bendol yang mengorek motor-motor di tim tersebut.

Pasukan ABRT20 memang sangat kuat di mesin 2T.  Terutama di RX-King Super Pro dan Underbone 2T Mix Engine 125 cc. Dua kelas ini, tim tersebut punya pembalap yang memang energik si Wello. “Ronde 2 saya tetap bermain seperti biasa. Karena sudah begitu ciri khas saya,” kata Wello yang di ronde pertama panas-panasan dengan Reynaldi Pradana alias Rere dari Rere 171 B-Pazz.

Rere sendiri walau terlihat oke di ronde pertama, namun posisi klasemen point tim hanya ketiga. Maklum, point hanya lewat dia sendiri, lantaran pembalap dia sendiri juga. Berbeda dengan ABRT20 ada dua pembalap yang menyumbang pundi. Makanya Rere 171 B-Pazz kalah dari Merburg’s Cargloss CLD Empush WRC Mahira Verrus Racing Team yang diperkuat Jafar Munir dan Rey Ratukore dengan 49 poin.

Posisi Empush sendiri selain ditempel Rere 171 B-Pazz Racing Team juga diintai DMC CLRT GCX Ahau1 TKRJ Aluz Industri Racing Team yang dihuni joki M Nurgianto dengan  41 poin.

Walau begitu terlihat semua tim lebih banyak mengelus RX-King Super Pro, hehe. Kata mereka memang di situ asyiknya Indoclub. Raider

BAGIKAN