nhk

Jelang Indoclub Championship 2018, Baru Kamis Sentul Kecil Rame Pada Nyeting, Mbludak Nih..!

ManiakMotor – Sejak Senin 17 Desember 2018, Sentul Karting di Bogor sudah ramai. Mereka pada nyetel motor untuk ikut ronde terakhir Indoclub Championship (IC). Kamis 20 Desember, makin ramai tuh. Nama-nama besar balap motor pun bermunculan di sana Wilaman Hammer, Rey Ratukore, Reynaldy Pradana dan sebagainya.

Tim Jawa juga sudah pada nyeting

Malah sejak Rabu terlihat Rafid Topan Sucipto, pemain ARRC di AP250 sibuk menyetel Yamaha RX-King. Juga sesekali pakai Yamaha 125Z, “Dua kelas ini menggiurkan hadiahnya, haha. Kangtau,” kata Topan sembari senyum-senyum pada event yang sebenarnya berlangsung pada Sabtu-Minggu atau 22 – 23 Desember 2018.

Para pemain papan atas itu akan ikut kelas RX-King Super Pro 140 cc yang semuanya diisi motor Jambret di eranya seperti judulnya. Juga underbone 125 cc yang diisi Suzuki RG-Sport, Yamaha 125Z dan Honda Tena, “Pada dua kelas ini adalah kekuatan Indoclub sejak awal. Makanya hadiahnya spesial yang juara dapat Rp 10 jeti plus satu unit motor,” papar Deny Wajonk dari IC.

IC juga menargetkan untuk ronde terakhir ini membuat rekor starter terbanyak dari semua kelas yang dibuka. Maksudnya rekor di road race saat ini yang mulai kehilangan peserta. Soalnya memang banyak kelas yang kelihatannya akan dilombakan selain dua kelas pamungkas tadi.

Tunggu saja pertarungan para senior di RX-King Super dan Underbone 125 TU. Raider

BACA JUGA

Jelang Seri Akhir Indoclub Sentul 2018: Kebangkitan Mesin Balap Two Stroke

Gengsi Para Pakar Korek 2T Di Indoclub Championship, Seri Akhir Desember 2018 Sentul Kecil

Siap-Siap Seri Akhir Indoclub Champioship 2018 Di Sentul Kecil, Rafid Topan Ikut

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353